Sabtu, 04 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Selasa, 05 Maret 2019 | 18:43 WIB

Hitekno.com - Media sosial saat ini sedang digemparkan dengan tren Vans Challenge. Untuk ikut challenge ini, pengguna sepatu Vans perlu melemparkan sepasang sepatunya ke lantai secara bersamaan. Hashtag #VansChallenge lalu menjadi viral dan mendominasi di kolom Trending Twitter.

Vans Challenge ini rupanya dimulai oleh seorang pengguna Twitter dengan username @Ibelievethehype. Netizen ini memulai Vans Challenge dengan memberikan sebuah teori mengenai sneakers yang begitu diminati anak muda ini.

Netizen ini menyebut bahwa bagaimanpun kamu melempar Vans ke lantai, sepatu ini akan tetap jatuh dengan posisi menghadap ke atas.

Bersama dengan teorinya ini, dirinya juga menyertakan sebuah video berdurasi 2 detik saat dirinya melempar sepatu Vans tersebut, dan benar saja sepasang sepatu itu jatuh dengan posisi menghadap ke atas.

Netizen Twitter lalu ikut melakukan hal yang sama. Beberapa berhasil membuat sepasang sepatu Vans tersebut jatuh menghadap ke atas.

Pengguna dengan akun @JScarb11 ini misalnya, melempar sepasang sepatu Vans miliknya dari lantai 2 rumahnya, sepatu tersebut berhasil jatuh dengan posisi menghadap ke atas.

Penasaran dengan teori tersebut, netizen dengan akun

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Inara Rusli Kelihatan Aurat saat Pakai Baju, Netizen Pertanyakan Ini