Senin, 29 April 2024
Rima Sekarani Imamun Nissa | Amelia Prisilia : Minggu, 10 Maret 2019 | 08:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah video berdurasi 15 detik sukses menjadi viral di media sosial, salah satunya Twitter. Dalam video tersebut, seorang pria asal Semarang nekat minta putus dengan menggunakan baliho. Beberapa netizen menganggap kejadian ini benar terjadi, tapi ada juga beberapa yang menganggap kejadian ini hanyalah settingan.

Setelah diunggah pada beberapa akun gosip di Instagram, video putus ini lalu viral di Twitter usai diunggah netizen dengan akun @myxzyptlx pada Sabtu (9/3/2019).

''Katakan PUTUS ter-SAVAGE !!! baliho mameeennn ... Balihooo !!!''' tulisnya dalam capiton tersebut.

Baliho minta putus yang terpampang di Jl. Sultan Agung, Semarang ini sukses mencuri perhatian.

Mengalahkan baliho para caleg, pria ini memasang baliho besar yang berisi foto kekasihnya serta curahan hatinya yang kecewa karena pacarnya tersebut berselingkuh.

Baliho minta putus. (twitter/myxzyptlx)

''Risna Rahmatika, kamu sudah kecewain aku. Kamu sudah selingkuhin aku. Aku mau PUTUS..'; tulis pesan dalam baliho tersebut.

Tepat di trotoar jalanan tersebut, seorang perempuan terlihat sedang adu mulut dengan seorang pria. Perempuan ini meminta agar baliho putus ini segera diturunkan. Menurut dugaan, perempuan ini adalah sosok yang terpampang di baliho tersebut.

Aksi pria yang nekat minta putus pakai baliho di Semarang ini memang membuat banyak tanya bagi netizen.

Beberapa bahkan menyebut bahwa kejadian ini merupakan bagian dari adegan salah satu reality show yang tayang di Trans TV, yaitu Katakan Putus. Sayangnya, mengenai kebenarannya masih belum diketahui.

''Ribet juga ye mau putus. Buka photoshop dulu, ke digital printing, kontek yang punya baliho,'' tulis @adhiabel.

''Sekarang kalo putus harus estetik ya :')'' komentar @ajihermawann.

''wasem nggon e strategis kui balihone. nek mandeg lampu abang mesti kewocone :')'' tulis @aryaprmw yang menyebut bahwa lokasi baliho tersebut sangat strategis.

''Acara katakan putus disemarang bener2 yang terniat,'' ungkap @okkyher13.

Video pria di Semarang yang nekat minta putus pakai baliho ini sendiri sudah ditonton sebanyak 453 ribu kali dan berhasil mengumpulkan 19.430 retweets dari netizen. Menurut kamu ini hanya settingan atau benar terjadi?

BACA SELANJUTNYA

Lihat Terapi Bekam Pakai Tanduk, Netizen Samakan Kimimaro dari Naruto