Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Minggu, 10 Maret 2019 | 13:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Biasanya, masalah yang sering dihadapi para pengguna helm adalah susah membuka pengait yang terpasang di bawah dagu. Hal yang sama dialami oleh customer ojek online satu ini. Susah buka helm yang ia kenakan, gadis ini lakukan adegan romantis dengan driver ojol. Kok bisa ya?

Kejadian ini pertama kali diunggah akun @dramaojol.id pada Sabtu (9/3/2019) lalu.

''Sebatas tak ingin menyusahkan, biar kecantikanmu menjadi tanggung jawabku.'' tulis caption dalam unggahan tersebut.

Si customer yang tidak diketahui identitasnya ini dibuat panik saat tahu bahwa dirinya tidak mampu membuka helm si driver ojol yang ia kenakan. Dirinya lalu mengirimkan chat panjang pada temannya.

''Eh nop asli gua gabisa nyopotin helm grab. Yakali tar gua minta bukain ma abang-abangnya. Mana masih muda.'' tulisnya dalam percakapan tersebut.

Customer nggak bisa buka helm. (instagram/dramaojol.id)

Entah bingung atau puas dengan kejadian sial yang dialami customer ini, temannya hanya membalas dengan tawa puas.

Bersama dengan unggahan ini, @dramaojol.id juga mengunggah video saat si driver ojol yang mengenakan masker berwarna hitam ini membantu membukakan helm si customer tersebut.

Sedangkan di sisi lain, temannya yang berdiri di sampingnya hanya tertawa sambil merekam dirinya bersama driver ojol yang dibuat kebingungan dengan helm yang tidak terlepas ini.

Adegan pengait helm yang susah terlepas ini rupanya cukup membuat si driver ojol dan customer salting.

Tidak diketahui akhir dari adegan romantis antara customer dan driver ojol ini. Namun, setelah diunggah, kejadian ini lalu mendapat komentar beragam dari netizen.

''Gua pernah juga, mana abangnya ganteng pula wkwk an*** baper gua'' tulis @oxdhiiixo mengaku.

''Haha gw kekgini deket Puri malah dicie ciein sama Abang grab yg lagi pada ngopi,kan jadi makin susah lepasinnya'' tulis @ini_asa.

''Gue prnh begini.. untung tu bang ojolnya masih seumuran mana pulang ngelamar kerja lagi, berasa di antar pacar'' ungkap @shevina_29.

Rupanya banyak juga yang sering mengalami kejadian seperti customer ini ya.

Unggahan mengenai gadis yang melakukan adegan romantis dengan driver ojol karena susah buka helm ini sudah ditonton sebanyak 197.889 kali dan mengumpulkan 585 komentar.

BACA SELANJUTNYA

Viral Pemotor Nggak Pakai Helm Sembunyi dari Polisi, Netizen: Paniknya Kerasa Sampai Sini