Jum'at, 03 Mei 2024
Rima Sekarani Imamun Nissa | Amelia Prisilia : Senin, 11 Maret 2019 | 10:00 WIB

Hitekno.com - Entah sedang apes atau apa, seorang pria pemilik akun @astroworld_ dibuat terkejut dan kebingungan usai menyantap makanan super panas ini. Saking panasnya, dirinya disebut membeli nasi goreng di neraka.

Kisahnya ini viral di Twitter usai diunggah pada Sabtu (9/3/2019) dan sukses mendapat reaksi kocak dari netizen Twitter.

''tolong, ini gue beli nasgor dineraka apa gimana?!?!?! Panas banget'' tulis cuitan @astroworld_ tersebut.

Karena sedang lapar, netizen ini membeli satu porsi nasi goreng yang dari foto nampak begitu enak dengan potongan sosis di dalamnya.

Sudah tidak sabar untuk melahapnya, @astroworld_ dibuat terkejut dan kebingungan usai menyendok nasi goreng tersebut. Bagaimana tidak bingung, sendok plastik yang ia gunakan langsung meleleh hingga berubah bentuk.

Dari yang tadinya berbentuk sendok pada umumnya, sendok tersebut lalu berubah bentuk dan bengkok layaknya ujung sepatu Aladin.

Dirinya lalu menyebut jika nasi goreng yang ia makan ini dibeli di neraka saking panasnya.

Nasi goreng dari neraka. (twitter/astroworld_)

Netizen yang melihat cuitan @astroworld_ ini lalu mampir dan meninggalkan berbagai komentar dalam unggahannya.

''sumpah bgt itu bengkok krn panasnya ? ya allah ngakak demi hzhzkzlzlzgzjsls'' tulis @lostinlust.

''BGSDDHHH WOY NGAQAQ SAMPE GINJALKU TERBAGI DUA'' komentar @tapitabegini melebih-lebihkan.

''Itu sendok apa garukan punggungg wkwkw'' ungkap netizen dengan akun @ryudnb1.

Jika @astroworld_ punya nasi goreng dari neraka, maka @izumikarashi punya nasi bakar dari planet Pluto yang menjadi beku. Ada-ada saja netizen.

Benar nasi goreng dari neraka nggak, nih? Saran saja untuk @astroworld_, kalau makan makanan panas, lebih baik gunakan sendok berbahan stainless steel ya.

Cuitan @astroworld_ mengenai membeli nasi goreng di neraka ini sudah berhasil mengumpulkan 11.510 retweets dan 485 balasan dari sesama pengguna Twitter.

BACA SELANJUTNYA

CEO Blue Bird Nyamar Jadi Supir Taksi, Netizen Minder Mau Kasih Tip