Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 11 Maret 2019 | 18:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Selain bekerja sebagai pengemudi yang mengantarkan customer, saat ini para driver ojol juga dapat mengerjakan beberapa hal lainnya. Seperti yang terjadi pada driver ojol yang diminta berakting jadi ayah customer ini. Tidak dengan cuma-cuma, driver ojol ini bahkan mendapat bayaran dua kali lipat lho.

''Gojek multitalent..'' tulis caption @awreceh.id dalam unggahan pada Jumat (8/3/2019) ini.

Dalam unggahan percakapan di aplikasi ojek online tersebut, bukannya minta diantar ke lokasi tujuan, customer satu ini malah meminta driver ojol untuk berakting jadi ayahnya.

Customer satu ini terlihat sangat membutuhkan bantuan dari si driver ojol. Tidak membalas pertanyaan driver ojol mengenai lokasi penjemputan, customer ini langsung memohon agar si driver mau membantunya.

''Bisa tolong saya gaa. Tolong mas bisa pura-puraa jadi bapa saya..'' balas si customer dalam percakapan tersebut.

Ilustrasi Ojek Online. (HiTekno/Dinar Surya Oktarini)

Sempat ditanya oleh si driver ojol mengenai ongkos yang mau customer berikan seandainya dirinya mau membantu.

Dengan senang hati, customer ini langsung menawarkan total biaya dua kali lipat dari ongkos perjalanan tersebut.

Si customer bahkan menjelaskan alasannya sehingga minta tolong driver ojol untuk membantunya. Alasannya sederhana, rupanya dirinya sedang berada di ruang Bimbingan Konseling atau BK. Dirinya mengaku jika sang ibu tidak dapat dihubungi karena sedang sibuk bekerja.

''2 kali lipat dari ongkos bisa? Jadi 20 ribu? Mass saya masuk BK soalnya mamah saya sibuk kerjaa..'' tulis customer membalas.

Aksi customer yang minta driver ojol jadi ayahnya ini sukses menjadi viral di Instagram dan mendapat komentar beragam dari netizen.

Driver ojol multitalent. (instagram/awreceh.id)

''GO-NYAMAR JADI BAPAK'' tulis netizen pemilik akun @faiz_4y.

''Kadang Kadang Disuruh Ngambil Raport Wkwk Karena Ortunya Sibuk Atau Nilai Nilainya Jelek'' komentar pemilik akun @choirulalfariz29.

''Kasian kamu dek,masa bapak aja nyewa,'' ungkap akun @annakbecassie.

Sayangnya, tidak diketahui hasil akhir dari drama customer dan driver ojol ini. Kalau kamu, pernah mengalami hal seperti ini nggak?

Unggahan mengenai driver ojol yang diminat akting oleh customer ini sudah berhasil mengumpulkan 117.911 likes dan 1.214 komentar netizen.

BACA SELANJUTNYA

Order Ojek Online, Driver yang Datang Malah Bikin Customer Bergidik, Netizen: Hati-hati Mbak!