Kamis, 28 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 14 Maret 2019 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bagi pengguna Twitter pasti tahu kalau biasanya ada salah satu akun di Twitter membagikan thread atau info dan menyertakan kalimat ''Twitter please do the magic''.

Jumlah masa yang tak kalah banyak dengan platfrom media sosial lainnya, membuat Twitter menjadi salah satu media sosial yang banyakk dipakai untuk berbagi.

Seperti salah satu cuitan netizen bernama Billy By di Twitter ini. Ia mengunggah foto ayahnya, Satharith By yang tampak kesepian ketika tidak ada pelanggan muncul di toko donat mereka yang baru dibuka di Mossouri City, Texas.

Keajaiban Twitter. (Twitter/@BillysDonuts)

Billy By mengunggah alamat toko lengkap dengan jam operasinya, ia juga menyertakan akun Instagram toko donat tersebut dalam cuitannya.

Hal tersebut dilakukannya untuk menarik pelanggan agar mampir ke toko donat miliknya.

Keajaiban Twitter. (Twitter/@BillysDonuts)

Namun tak ada yang menyangka, tweet miliknya menjadi viral dalam sekejap dan menyentuh hati banyak netizen yang mendatangi toko tersebut.

Setelah ramai didatangi pelanggan yang ingin mencicipi donat di tokonya, Billy By mengungkapkan rasa terima kasihnya dan dukungan untuk keluarganya dalam tweet lainnya.

Setelah tweet tersebut dilihat banyak orang, pelanggan mulai mengerti keberadaan tokonya hingga donat buatan mereka terjual habis.

Selain menawarkan donat biasa toko donat ini juga menawarkan donat isi jelly, kolaches, croissant, biskuit dan minuman.

Keajaiban Twitter. (Twitter/@BillysDonuts)

Tak lama setelah itu, Billy mengunggah foto dirinya dengan ayahnya yang tak lagi bersedih, keduanya tersenyum lebar ke arah kamera.

''Kami benar-benar menjual donat dan kolaches! Kalian semua luar biasa. Saya tidak bisa cukup berterima kasih kepada semua orang karena telah keluar dan mendukung bisnis lokal. Ini sangat berarti bagi keluarga saya.'' cuit Billy By di Twitter.

Tak hanya itu, karena viralnya tim Twitter memperhatikan keluarga tersebut dan pergi berkunjung ke Billy's Donuts.

Keajaiban Twitter. (Twitter/@BillysDonuts)

Tim Twitter memberikan hadiah kaos kuning sesuai dengan warna toko donatnya lengkap dengan logo Twitter di depannya.

Cuitan awal Billy By yang diunggah dari hari Minggu tersebut telah menghasilkan 327 ribu retweet dan disukai 732 ribu netizen Twitter.

BACA SELANJUTNYA

Posting Video Meteor, Astronom Ini Malah Diblokir Twitter: Dituduh Mengunggah Konten Porno