Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Jum'at, 15 Maret 2019 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Melalui akun Instagram pribadinya @chillipari, Gibran Rakabuming Raka pada Jumat (15/3/2019) resmi membuka website bernama janethes.com. Website yang digunakan untuk sharing mengenai parenting ini diberi nama sesuai dengan nama anak sulungnya yang bernama Jan Ethes Srinarendra.

Website yang dibangun anak sulung Presiden ini berisi berbagai artikel mengenai parenting, kehamilan, hingga bayi.

Menurut info dalam kolom Tentang Kami, website ini dibuat karena menyadari tantangan yang dihadapi para orangtua saat harus mendalami perannya.

Terlebih khusus, janethes.com dipersembahkan untuk para orangtua millenial dengan tujuan untuk memperkaya wawasan dan pengetahuan seputar kehamilan, bayi dan pendidikan ibu dan anak.

Gibran Rakabuming rilis website Janethes. (janethes.com)

Dikemas dengan bahasa yang komunikatif, janethes.com berisi berbagai artikel yang bisa menjadi pelajaran bagi orangtua terlebih pada umumnya dan secara khusus orangtua muda.

Tampilan website yang sederhana, pengunjung janethes.com juga diberi kesempatan untuk share artikel yang dianggap menarik ke berbagai media sosial.

''Website janethes.com kini sudah bisa diakses. Menjadi orang tua adalah tantangan tersendiri. Setiap zaman diiringi tantangan yang berbeda. Oleh karena itu orang tua perlu terus belajar. Website ini kami persembahkan bagi para orang tua milenial. Kami menyediakan tulisan-tulisan yang memperkaya wawasan dan informasi seputar kehamilan, bayi dan pendidikan anak. Ada berbagai ulasan dan tips praktis dengan referensi terkini'' tulis caption dalam unggahan @chillipari tersebut.

Gibran Rakabuming rilis website Janethes. (instagram/chillipari)

Tidak diketahui secara pasti apakah website janethes.com ini ditangani langsung oleh Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda atau bukan.

Namun dari ikon yang terdapat pada website ini, terlihat potret keluarga Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda bersama Jan Ethes.

Seperti yang diketahui, kehadiran Jan Ethes selaku cucu pertama Presiden Joko Widodo memang begitu mencuri perhatian. Wajar jika kedatangan website janethes.com ini begitu dinantikan.

Untuk kamu para orangtua yang ingin mendapat berbagai informasi terkait parenting, jangan lupa berkunjung ke janethes.com ya.

BACA SELANJUTNYA

Curiga Lihat Kaesang Pangarep Tuangkan Nasi ke Piring Prabowo, Netizen: Sepertinya Ini Adalah Sinyal