Rabu, 24 April 2024
Rima Sekarani Imamun Nissa | Amelia Prisilia : Minggu, 24 Maret 2019 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kisah apes belum lama ini dialami oleh seorang customer. Pasalnya, orderan yang ia buat malah dianggap order fiktif oleh seorang driver ojol. Customer ini lalu kena amuk driver ojol.

Kejadian ini diunggah pertama kali oleh @dramaojol.id hingga menjadi viral di Twitter pada Minggu (17/3/2019) pekan lalu.

Tidak mengerti salahnya di mana, driver ojol yang menerima ordernya ini lalu mengirimkan pesan singkat yang penuh emosi.

''Bang***..'' tulis driver ojol tersebut.

Customer diamuk driver ojol. (instagram/dramaojol.id)

Rupanya, driver ojol ini kesal karena nomor customer tidak bisa dihubungi. Driver ojol ini lalu merasa jika customer tersebut sengaja menipunya.

''Saya bener pesen kok. Asli, saya gak nipu. Nomor saya yang disini lagi gak saya aktifin. Tapi di wa aktif,'' tulis customer ini mengaku.

Sempat salah paham, keduanya lalu memulai komunikasi menggunakan aplikasi WhatsApp.

Mencoba sabar menanggapi driver ojol ini, si customer mengaku dengan jujur bahwa dirinya bukan order fiktif. Dirinya benar-benar mau membuat orderan.

''Saya mau order. Ini nomor saya yang asli. Saya beneran bukan orderan fiktif. Masnya jangan negatif dan jangan ngomong kasar,'' tulis customer tersebut mencoba menjelaskan.

Customer diamuk driver ojol. (instagram/dramaojol.id)

Setelah paham benar dengan maksud customer dan tidak lagi salah paham, driver ojol ini lalu meminta maaf karena sudah emosi.

Sebagai permintaan maaf, customer tersebut lalu membelikan minuman dingin untuk si driver ojol agar tidak lagi emosi.

Customer diamuk driver ojol. (instagram/dramaojol.id)

Netizen yang ikut panik dengan curahan hati customer yang kena amuk driver ojol ini lalu ikut berkomentar. Beberapa netizen ikut dibuat salah paham dengan kejadian ini.

''Nah cs itu harus begini saling mendengarkan jadi damai hh,'' tulis netizen pemilik akun @ma.rtin1464.

''Et maemunah bikin salahpaham aja,'' komentar akun @lauraqorirul16.

''Yaampun untung mbanya juga ga emosi digituinnn. Coba gue, udh marah balik kaliii:((( DASAR AKU,'' ungkap akun @fysaihg.

Sejak dibuat, unggahan customer yang diamuk driver ojol karena dikira order fiktif ini sudah mendapat 38.609 likes dan 916 komentar.

BACA SELANJUTNYA

Driver Taksi Online Pinjam Uang Segini dari Customer, Kisahnya Bikin Netizen Terharu