Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 25 Maret 2019 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jika sebelumnya, banyak tingkah aneh warga DKI Jakarta yang hendak mencoba Moda Raya Terpadu atau MRT. Tidak kalah aneh, hal yang sama juga terjadi di bandara. Di ruang tunggu bandara tersebut, sepasang suami-istri tertangkap kamera sedang asyik kerokan.

Beberapa aksi aneh terjadi di MRT Jakarta, seperti sengaja buang air kecil, makan sambil lesehan, berdiri di atas bangku penumpang, buang sampah sembarangan, antre MRT di tempat yang tidak tepat, hingga bergelantungan.

Bukan hanya di MRT, kelakuan aneh orang Indonesia juga terjadi di salah satu bandara. Menunggu pesawat bersama penumpang lainnya, pasangan suami-istri ini sukses mencuri perhatian.

Pasalnya, seolah tidak mempedulikan penumpang pesawat lainnya, sang istri terlihat begitu bersemangat memberikan kerokan di punggung suaminya.

Ilustrasi bandara. (unsplash/Ashim D’Silva)

Suaminya sendiri nampak tidak ragu membuka baju di depan umum agar istrinya bisa memberikan kerokan di punggungnya.

Menurut cuitan @ferdiriva, kejadian kerokan di ruang tunggu bandara ini terjadi di Bandara Kualanamu, Medan, Sumatera Utara.

''Makan nasi bungkus di Stasiun MRT? Waktu Kualanamu baru buka, Amang sama Inang ini kerokan di ruang tunggu penumpang..'' tulis @ferdiriva.

Sukses mencuri perhatian hingga menjadi viral di Twitter, netizen lalu ikut berkomentar terkait kejadian ini. Walaupun super aneh, banyak netizen yang malah makin bangga dengan kelakuan orang-orang Indonesia ini.

''I love Indonesia, it's so organic!'' komentar pemilik akun @tiaarrAB.

Pasangan kerokan di ruang tunggu bandara. (twitter/ferdiriva)

''Masuk angin tak mengenal tempat, kawan..'' tulis netizen dengan akun @desygp.

''AC NYA DINGIN KALI DI SINI.. COBA KAU KEROK BADAN ABANG... ASSYEEDAPPP KALI RUPANYA DIKEROK..'' ungkap pemilik akun @RendiRiza.

''Man I love Medan so baad~'' tulis @kumaykumay.

Entah karena sedang tidak enak badan atau apa, tapi aksi orang Indonesia yang super aneh ini memang selalu menjadi hiburan untuk siapa saja ya.

Unggahan mengenai pasangan yang asyik kerokan di ruang tunggu bandara ini sudah mendapat 1.313 retweets dan 89 balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Usai Video Oleskan Air Liurnya di MRT Viral, Pria Ini Akhirnya Minta Maaf