Jum'at, 04 Desember 2020
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 26 Maret 2019 | 10:00 WIB

Hitekno.com - Beberapa waktu lalu layanan Apple TV Plus baru saja menutup pengumuman mengenai layanan terbarunya dengan penampilan Oprah Winfrey.

Pembawa acara kondang di Amerika ini akan bekerja sama dengan Apple TV untuk mengerjakan dua film dokumenter untuk layanan streaming Apple TV Plus mendatang.

Dilansir dari The Verge, dua film dokumenter tersebut berjudul 'Toxic Labour' yang menceritakan tentang pelecehan di tempat kerja, dan serikedua ia akan fokus pada isu kesehatan mental.

Bagi wanita yang pernah membintangi film A Wrinkle in Time ini bekerja sama dengan Apple merupakan hal yang memungkinkan dirinya melakukan apa saja dengan cara yang baru.

Tak hanya itu, Oprah Winfrey juga akan mengumumkan bahwa dirinya akan menggunakan Apple TV Plus untuk membangun klub buku.

Melalui klub buku tersebut, Oprah Winfrey ini membangun semangat dan menghubungkan pikiran melalui buku.

Selain itu, ia menyebutkan rencana untuk host live stream dengan penulis langsung pada platform tersebut.

Pada pengumuman tersebut, ia mengungkap bahwa tak akan ada momen seperti ini dan memiliki kesempatan unik untuk bangkit ke arah yang terbaik untuk menggunakan teknologi dan kemanusiaan.

Sama seperti layanan TV Plus Apple terbaru, seri dokumenter yang bekerja sama dengan Oprah Winfrey belum detail dan baru akan diluncurkan.

Kemungkinan tanggal pastinya akan diinformasikan lebih lanjut saat film dokumenter Oprah Winfrey semakin dekat dengan peluncurannya di Apple TV Plus.

BACA SELANJUTNYA

Siap-siap, Apple Hentikan Dukungan Update Software untuk 3 iPhone Ini