Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Minggu, 31 Maret 2019 | 09:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sesi terakhir dari Debat Pilpres 2019 sudah berlangsung pada Sabtu (30/3/2019) lalu. Menyisakan banyak momen menarik, sosok moderator debat, Zulfikar Naghi sukses membuat netizen salah fokus karena ketampanannya.

Salah fokus dengan ketampanan Zulfikar Naghi, netizen lalu ramai-ramai membuat berbagai cuitan gombalan untuknya yang tampil tampan dengan setelan jas.

Cuitan gombalan pertama datang dari @fakevwi. Sambil memotret sosok Zulfikar Naghi saat menjadi moderator debat, netizen ini malah ingin mencoblos moderator saja.

Gombalan netizen. (twitter/fakevwi)

YouTuber, Nessie Judge juga ikut salah fokus dengan sosok Zulfikar Naghi. Berharap ada tugas tambahan untuk moderator, Nessie Judge ingin agar Zulfikar Naghi mau menyebut nomor WhatsApp miliknya. Duh, modus.

Gombalan netizen. (twitter/nessiejudge)

Salah fokus banget, netizen pemilik akun @habibamanis terpukau dengan jambul milik Zulfikar Naghi.

Gombalan netizen. (twitter/habibamanis)

Makin parah, akun @achanrz malah mengungkap modusnya menonton Debat Pilpres 2019 hanyalah untuk menonton Zulfikar Naghi yang ia sebut 'ayang Zul' ini.

Gombalan netizen. (twitter/achanrz)

Mengaku salah fokus dengan moderator Debat Pilpres 2019, @farfelic memuji ketampanan Zulfikar Naghi dalam cuitannya.

Gombalan netizen. (twitter/farfelic)

Dibuat salah fokus saat kamera menyorot sosok tampan Zulfikar Naghi, @nenni_29 menjadi korban selanjutnya dari demam Zulfikar Naghi ini.

Gombalan netizen. (twitter/nennii_29)

Karena salah fokus, akun @stubbomakut meminta agar moderator Debat Pilpres 2019 berikutnya jangan terlalu ganteng. Sayangnya, debat semalam adalah yang terakhir ya.

Gombalan netizen. (twitter/stubbomakut)

Debat Pilpres 2019 yang berlangsung Sabtu (30/3/2019) malam lalu diadakan di hotel Shangri-La, Jakarta dengan tema ideologi, pemerintahan, pertahanan, dan keamanan serta hubungan Internasional.

Kali ini, sosok Zulfikar Naghi dan Retno Pinasti didaulat menjadi moderator Debat Pilpres 2019 yang mempertemukan Jokowi dan Prabowo.

Kalau sudah salah fokus dengan sosok tampan moderator Debat Pilpres 2019, Zulfikar Naghi, jangan lupa untuk menyoblos pada 17 April 2019 mendatang ya.

BACA SELANJUTNYA

Aksi Interpreter Pada Debat Pilpres 2019 Ini Buat Netizen Salut