Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Minggu, 31 Maret 2019 | 18:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah sebelumnya driver ojol melakukan video call bersama istri dan live Instagram, kini kejadian kocak kembali terjadi. Seorang driver ojol ketahuan melakukan live streaming sambil antar customer-nya.

Kejadian ini lalu menjadi viral di Instagram usai diunggah oleh @newdramaojol.id pada Jumat (29/3/2019).

Akun tersebut mengunggah foto seorang driver ojol yang sedang asyik streaming pertandingan bola sambil mengantar seorang customer.

Smartphone yang digunakan driver ojol tersebut untuk live streaming sengaja ia letakkan pada kaca spion di motor miliknya.

Ilustrasi driver ojol. (HiTekno.com/Agung Pratnyawan)

Entah fokus atau tidak, si driver ojol satu ini begitu menikmati perjalanan yang ia lakukan walaupun harus sambil melakukan live streaming.

“masih semepet sempetnya woy..” tulis caption dalam unggahan @newdramaojol.id.

Sontak saja aksi driver ojok ini mendapat komentar beragam dari sesama pengguna Instagram yang kebetulan mampir ke unggahan @newdramaojol.id.

Beberapa komentar netizen ini cukup beragam. Ada yang menyampaikan komentar santai hingga komentar pedas terkait hal ini.

“Jangan dianggap biasa ya. Membahayakan diri sendiri dan pengguna jalan lain..” tulis @arimutiaram.

Driver ojol live streaming. (instagram/newdramaojol.id)

“Goll ikut selebrasi lepas tangan sambil loncat..” komentar pemilik akun @agus_53.

“Jangan pake headset Bambang, pake speaker aja gue juga mau nonton..” ungkap akun @anggaandnsyh_ yang berkomentar santai.

Tentu aksi driver ojol ini memang tidak baik untuk ditiru ya. Pasalnya, aksi ini bisa saja membahayakan customer dan driver ojol tersebut.

Unggahan mengenai driver ojol yang melakukan live streaming saat mengantar customer ini sudah mendapat 3.911 likes dan 86 komentar.

BACA SELANJUTNYA

Belum 5 Jam, Live Streaming Windah Basudara Tembus Donasi Rp 1 M Lebih