Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Senin, 01 April 2019 | 22:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Salah satu unggahan pemilik akun Facebook Shahril Jantan menjadi viral dan berhasil menyita perhatian sekaligus sumber inspirasi.

Ia mengunggah salah foto di akunnya yang memperlihatkan salah satu driver Grab Food yang mengantarkan pesanannya merupakan seorang yang tak biasa.

Saat itu ia memesan secangkir teh bubble dari I-Tea untuk istrinya melalui GrabFood yang memiliki jarak cukup jauh dan memakan waktu 10-12 menit dengan mobil.

Setelah 30 menit, pesanannya tak kunjung datang dan ia melihat melalui aplikasi pengemudi bergerak sangat lambat.

''Terkadang saya bertanya-tanya apakah pengemudi ini berjalan menggunakan transportasi lain hingga akhirnya pengemudi telah di depan rumah.''

Pengemudi Grab dengan kursi roda. (Facebook/Shahril Jantan)

Namun sesaat setelah mencari pengemudi GrabFood tersebut ia menemukan bahwa pengemudi GrabFood sedang duduk di atas kursi roda bermotor berjalan perlahan di sepanjang trotoar tepat di depan blok rumahnya.

Kemudian ia menemui pengemudi tersebut untuk mendapatkan pesanannya yang ia bawa dari tempat yang jauh.

''Aku merasakannya. Saya menjadi sedikit emosional tetapi berusaha tetap tenang karena putri saya berada di sebelah saya. Ketika dia melewati saya minum (karena saya sudah melakukan pembayaran melalui GrabPay), saya dengan cepat meraih dompet saya dan memberikan uang tunai apa pun yang saya miliki di dalamnya. Sejujurnya aku agak kaget. Saya kehilangan kata-kata. " tulisnya di unggahan tersebut.

Dia juga mengatakan pengalaman ini memberikan momen berharga baginya untuk berbagi dengan putrinya sendiri.

Tentu saja unggahan GrabFood dengan kursi roda ini mendapatkan komentar dan sudah dibagikan lebih dari 16 ribu kali dan unggahan ini disukai sebanyak 20 ribu di Facebook.

BACA SELANJUTNYA

Ribuan Mitra Grab Bagi-Bagi Takjil Gratis di 39 Kota