Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 02 April 2019 | 19:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Minum wine atau champagne di acara pernikahan mungkin sudah jadi hal biasa. Pasangan anti mainstream satu ini punya cara unik rayakan hari bahagianya. Berada di pelaminan, pasangan ini asyik minum minuman keras jenis anggur merah. Aksi keduanya lalu menjadi viral di Twitter.

Kejadian ini pertama kali diunggah akun @noturpriorityyy pada Senin (1/4/2019) lalu di akun Twitter pribadinya hingga sudah ditonton sebanyak lebih dari 207 ribu kali.

''uda ga jaman ngamer di kosan, rumah, rumah tetangga. ni di nikahan..'' tulis @noturpriorityyy dalam unggahannya.

Pada video tersebut, terlihat sepasang pria dan wanita yang berada di pelaminan pernikahan keduanya.

Minum minuman keras di pelaminan. (twitter/noturpriorityyy)

Membawa sebotol anggur merah merek orang tua di tangannya, mempelai pria lalu menuangkan minuman tersebut ke mempelai wanitanya.

Sempat tersenyum manis, keduanya lalu melakukan tos sebelum kemudian menenggak minuman keras tersebut.

Aksi keduanya lalu menjadi viral di Twitter hingga mendapat komentar beragam dari netizen. Beberapa ikut salut dan tertawa kocak dan menyangsikan aksi pasangan ini.

Salah satu netizen dengan akun @pabonims malah menyangsikan aksi pasangan pengantin ini. Dirinya menyebut jika minuman dalam botol minuman keras tersebut adalah teh.

''isinya tehbotol..'' tulis @pabonims singkat.

Sama halnya dengan @pabonims, netizen pemilik akun @yaudahiyaaaa juga menebak isi botol tersebut.

''Kayanya itu sirup marjan deh..'' komentar @yaudahiyaaaa.

Minum minuman keras di pelaminan. (twitter/noturpriorityyy)

Selain menebak isi botol minuman keras tersebut, ada juga netizen yang berharap untuk acara pernikahannya nanti akan seperti pasangan pengantin yang minum minuman keras di pelaminan ini.

''W kalo nikah kudu gini..'' tulis @candrapratams.

''Samawa sodara sebotolku, percayalah amer menyertai hari hari indahmu sob..'' komentar @Rendra_Scumbag memberi selamat.

Tidak diketahui secara pasti mengenai identitas pasangan pengantin yang viral di Twitter ini. Perlu dipahami ya, minum minuman keras memang sangat tidak disarankan, apalagi kalau kamu masih di bawah umur.

Unggahan mengenai pengantin yang asyik minum minuman keras di pelaminan ini sudah mendapat 5.347 retweets dan 654 balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Gadis Nangis Kejer Usai Salah Baca Maps Hingga Bikin Pacar Ngamuk, Netizen: Nggak Gitu Juga Mbak