Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 03 April 2019 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Maraknya online shop saat ini rupanya sejalan dengan banyaknya kasus kekecewaan karena melakukan belanja online. Salah satu yang dialami netizen ini misalnya. Beli bantal di online shop, netizen ini malah alami hal sial.

''Pesen bantal ini, begitu sampe malah gini....'' tulis @sarraoktaviya dalam unggahannya yang viral di Twitter ini.

Menemukan bantal lucu berbentuk dinosaurus di salah satu situs e-commerce, netizen ini langsung tertarik untuk membelinya.

Apalagi harga bantal lucu berbentuk binatang dinosaurus berwarna biru ini cukup murah, yaitu hanya Rp 23.284, jelas saja jika netizen ini langsung tertarik untuk membelinya.

Pesen bantal di online shop. (twitter/sarraoktaviya)

Makin meyakinkan, informasi dalam barang yang dijual tersebut menjelaskan bahwa bantal ini dikirim dari luar negeri dengan total ongkos kirim Rp 10.000.

Langsung melakukan pembelian, netizen ini sudah tidak sabar untuk mencoba bantal berbentuk dinosaurus berwarna biru yang ia liat di situs e-commerce tersebut.

Dibuat kaget saat bantal tersebut tiba, netizen ini sukses menjadi korban selanjutnya dari deretan hal sial yang terjadi saat melakukan belanja online.

Pasalnya, bantal yang datang ke rumahnya jauh dari ekspektasinya. Bukan berbentuk dinosaurus, bantal lucu ini benar-benar berbentuk bantal pada umumnya, yaitu persegi.

Yang membuatnya terlihat seperti foto pada situs e-commerce tersebut adalah gambar dinosaurus beserta seorang anak laki-laki yang tertidur pulas di atasnya.

Pesen bantal di online shop. (twitter/sarraoktaviya)

Dibuat kecewa dengan online shop tersebut, kisah netizen ini lalu menjadi viral di Twitter hingga mendapat komentar beragam dari netizen yang ikut prihatin dengan kejadian ini.

''Beli bantal bonus anak..'' tulis netizen dengan akun @furqonhakim_.

''S3 tipu muslihat Now You See Me University..'' komentar pemilik akun @wongkongkong.

''ga salah sih... di foto ada bantal trs didalam nya ada dinosaurus+anak kecilnya itu tp aq ngakak sorry:('' ungkap pemilik akun @neocitiesh.

Belanja online memang memudahkan siapa saja, namun perlu ketelitian yang ekstra ya sebelum membeli barang yang kamu inginkan. Kalau tidak teliti, hal seperti ini yang akan kamu alami.

Unggahan mengenai netizen alami hal sial usai pesan bantal di online shop ini sudah mendapat 14.454 retweets dan 620 balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Status WhatsApp Emak-emak Ikut Sedih Andin 'Ikatan Cinta' Meninggal, Netizen: Galau Brutal!