Sabtu, 20 April 2024
Vika Widiastuti | Amelia Prisilia : Rabu, 03 April 2019 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pemilik akun @KrisnaERLG belum lama ini membuat imbauan bagi netizen lainnya untuk waspada dengan seorang pria tampan. Pasalnya, si pria tampan ini disebut-sebut sering hadir sebagai orang ketiga dalam hubungan sepasang kekasih.

''Twitter do your magic. Kalau ditebarpesonain mas-mas ini tolong cuekin aja karena hobinya hadir di hubungan orang.'' tulis imbauan @KrisnaERLG dalam cuitan yang langsung menjadi viral di Twitter ini.

Tidak hanya mengimbau agar netizen waspada dengan sosok pria tampan ini, @KrisnaERLG juga menyampaikan daftar panjang hubungan yang menjadi korban dari si pria tampan.

Sudah cukup penasaran dengan sosok pria tampan yang perlu diwaspadai ini? Ternyata sosok yang dimaksud dalam cuitan @KrisnaERLG ini adalah si aktor tampan, Nicholas Saputra.

Throwback sedikit dengan berbagai karya Nicholas Saputra, aktor tampan berusia 35 tahun ini sering kali mendapat peran sebagai orang ketiga dalam setiap film yang ia bintangi.

Dalam film populer Ada Apa Dengan Cinta di tahun 2002, Nicholas Saputra memerankan sosok Rangga yang jatuh cinta pada gadis populer di sekolah yang bernama Cinta. Saling jatuh cinta, Rangga rupanya adalah orang ketiga dalam hubungan Cinta dan Borne.

Ada Apa Dengan Cinta. (Miles Production)

Beralih ke film Janji Joni di tahun 2005. Nicholas Saputra memerankan sosok Joni yang jatuh cinta dengan Angelique yang saat itu sudah memiliki kekasih bernama Otto.

Janji Joni. (Wikipedia/Kalyana Shira Film)

Di tahun 2016, Nicholas Saputra kembali menjadi orang ketiga hubungan Cinta dan Trian dalam Ada Apa Dengan Cinta 2. Setelah pergi menghilang, Rangga kembali menemui Cinta yang ternyata sudah menjalani hubungan dengan pria lain.

Ada Apa Dengan Cinta 2. (Miles Film)

Yang paling terbaru, dalam video klip Adu Rayu yang dilantunkan oleh Tulus, Glenn Fredly, dan Yovie Widianto, Nicholas Saputra kembali berperan sebagai orang ketiga dalam hubungan Asti yang diperankan Velove Vexia dan Indra yang diperankan oleh Chicco Jerikho.

Nicholas Saputra. (youtube/Yovie Widianto)

''2002 - Cinta & Borne, 2016 - Cinta & Trian, 2019 - Asti & Indra. Sebelumnya bukan apa-apa, hanya tidak ingin ada korban lagi aja. Sebarkan, jangan berhenti di kamu.'' tulis @KrisnaERLG.

Image orang ketiga lalu melekat pada sosok tampan Nicholas Saputra. Wajar jika netizen diharapkan untuk waspada saat bertemu pria tampan ini.

Imbauan waspada pria tampan. (twitter/KrisnaERLG)

Cuitan ini lalu menjadi viral di Twitter dan mendapat komentar beragam dari netizen. Beberapa baru menyadari kebetulan dari setiap peran yang dimainkan Nicholas Saputra ini.

''Nicholas saputra, sang juara di tikungan. Kalah marc marquez..'' tulis netizen pemilik akun @dangdenis.

''Karena dia terlalu sering jadi orang ketiga, curiga dia titisan setan..'' komentar @mark_op.

''Cowonya jg minder kalo ditikungnya sama doi mah. Monggo mas nico, silahkan tikung aja..'' ungkap pemilik akun

BACA SELANJUTNYA

Lihat Cover Majalah Jadul Tahun 2004, Netizen Pangling Lihat Foto Muda Susilo Bambang Yudhoyono Hingga Nicholas Saputra