Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Jum'at, 05 April 2019 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Resmi beroperasi, Moda Raya Terpadu atau MRT memang mencuri perhatian dan membuat siapa saja bersemangat untuk menjajalnya. Namun, perilaku pengguna MRT belum lama ini rupanya cukup membuat dongkol dan meresahkan banyak orang.

Usai sebelumnya ada pengguna yang makan di MRT, kali ini aksi pengguna MRT yang antri pakai litf prioritas menjadi viral di Instagram.

Kelakuan para pengguna MRT ini langsung menjadi viral usai diunggah di akun @awreceh.id pada Kamis (4/4/2019) hari ini.

''Kok miris yah lihatnya jadi ketauan kan mana yang sekolah belajar bener" mana yang cuman sampe pager balik lagi..'' tulis caption dalam unggahan @awreceh.id tersebut.

Pengguna MRT antri lift prioritas. (instagram/awreceh.id)

Dalam video tersebut, terlihat beberapa pengguna MRT sedang antri panjang untuk menggunakan lift prioritas yang mengarahkan mereka ke stasiun MRT.

Si perekam video yang menyayangkan aksi pengguna MRT ini. Pasalnya, di sisi lain, ada pengguna MRT yang membutuhkan lift prioritas, namun tidak bisa menggunakan fasilitas tersebut.

Hal ini jelas sangat meresahkan siapa saja. Pasalnya, untuk pengguna MRT yang tidak berkebutuhan khusus ini sudah disediakan eskalator menuju stasiun MRT.

''Disediakan lift prioritas untuk orang-orang yang sebetulnya membutuhkan. Nih kasian nih yang sesungguhnya membutuhkan lift prioritas malah nggak bisa menggunakan fasilitas karena memang digunakan sama orang-orang yang sesungguhnya masih mampu menggunakan eskalator..'' ucap si perekam video kesal.

Usai menjadi viral di Instagram, unggahan ini lalu mendapat komentar beragam dari netizen yang ikut dongkol dengan aksi beberapa pengguna MRT ini.

''Nanti kalo di bilangin, malah marah wellcome to wkwkwkland..'' tulis pengguna akun @mcfelix_21.

''Positif thingking aja kalo mereka itu cacat..'' komentar @zakiyya.az mencoba berpikir positif.

''Yukk alhamdulillah kalo masih diberkahi kaki yang sehat dan mampu lewat eskalator pake eskalator ajaaa yuk..'' ungkap pemilik akun @callulaa_.

Pengguna MRT antri lift prioritas. (instagram/awreceh.id)

''maklum orang kampung ga pernah naik lift..'' tulis @dd.3gp sarkas.

Tindakan seperti ini sudah seharusnya tidak perlu terjadi ya. Perlu kesadaran dari dalam diri dan peka terhadap sekitar, sehingga dalam bertindak tidak merugikan orang lain.

Unggahan mengenai aksi pengguna MRT antri lift prioritas ini sudah ditonton sebanyak 534.559 kali dan mendapat ribuan komentar dari sesama pengguna Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jalanan Bandung Tahun 1974, Netizen Nostalgia Lihat Oven Lawas Milik Pria Ini