Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 05 April 2019 | 09:32 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tak puas sukses di layar kaca, banyak seleb Indonesia yang juga terjun ke YouTube. Bahkan tak sedikit seleb yang punya subscriber YouTube lebih dari 1 juta.

Malah beberapa seleb akhirnya bisa jadi lebih terkenal setelah mengembangkan channle YouTube mereka. Ada pula yang saling mengkombinasikan keduanya.

Kepopuleran mereka di layar kaca tak lantas membuat mereka langsung meraup banyak subscriber YouTube. Mereka tetap meniti karier YouTube secara perlahan.

Kualitas konten dan video dari para seleb ini juga menunjang menarik perhatian banyak pengguna YouTube di Indonesia.

Tak heran beberapa seleb dengan channel YouTube ini bisa mendapatkan lebih dari 1 juta subscriber. Siapa para seleb yang sukses di YouTube ini?

Berikut ini 8 seleb yang punya subscriber YouTube lebih dari 1 juta.

Boy William

Channel YouTube Boy William. (YouTube/ Boy William)

Dikenal sebagai aktor, VJ MTV, presenter penyanyi, hingga rapper, membuat wajahnya sering muncul di layar kaca maupun layar lebar.

Namun ternyata, karier Boy William juga cemerlah di YouTube. Channel YouTube yang dibangunnya sejak Oktober 2016 telah mendapatkan 1.048.105 subscriber.

Irfan Hakim (deHakims)

Channel YouTube Irfan Hakim. (YouTube/ deHakims)

Pria kelahiran Bandung ini terkenal sebagai model, pelawak, aktor, hingga pembawa acara. Bersama anak dan istrinya, Irfan Hakim terjun membuat konten di YouTube.

Di channel ini kamu bisa menemukan vlog keseharian keluarga Irfan Hakim. Channel yang dibuatnya sejak Februari 2018 ini telah mendapatkan 1.141.648 subscriber YouTube.

Natasha Wilona

Channel YouTube Natasha Wilona. (YouTube/ Natasha Wilona)

Cewek cantik kelahiran Jakarta, 15 Desember 1998 ini dikenal sebagai aktris, penyanyi dan model. Dari Sinetron hingga film layar lebar pernah dijajakinya.

Ternyata, nama Natasha Wilona sudah membuat channel YouTube sejak Juli 2015. Dan kini, ia telah meraup 1.191.948 subscriber YouTube.

Anji (dunia MANJI)

Channel YouTube Anji. (YouTube/ dunia MANJI)

Musisi ini sekarang malah lebih dikenal sebagai Youtuber, atau kreator di platform ini. Pria ini juga rajin berkolaborasi dengan musisi dan Youtuber lainnya.

Channel YouTube yang dibuatnya pada Februari 2014 ini, kini telah mendapatkan 1.841.900 subscriber. Video Anji juga rajin menjadi trending di YouTube.

Sule (SULE Channel)

Channel YouTube Sule. (YouTube/ SULE Channel)

Siapa yang tak kenal dengan komedian ternama satu ini. Ternyata, pemilik nama asli Entis Sutisna juga rajin membuat video di YouTube.

Sule telah membuat channel YouTube sejak April 2015 dan cukup rajin mengunggah video. Dan kini, Sule telah mendapatkan 1.923.392 subscriber YouTube.

Deddy Corbuzier

Channel YouTube Deddy Corbuzier. (YouTube/ Deddy Corbuzier)

Berawal dari seorang mentalis, lalu terjun sebagai pembawa acara televisi, membuat nama Deddy Corbuzier melambung di layar kaca.

Tak puas di sana, Deddy Corbuzier juga terjun ke YouTube. Menariknya, channel YouTube miliknya sudah dibuat sejak Desember 2009.

Video-video dari Deddy Corbuzier juga jarang absen dari trending YouTube. Dan kini, channel YouTube miliknya telah mendapatkan 3.933.444 subscriber.

Baim Wong dan Paula Verhoeven (Baim Paula)

Channel YouTube Baim Wong dan Paula Verhoeven. (YouTube/ Baim Paula)

Sepasang kekasih yang akhirnya menjadi suami-istri ini juga punya nama besar di YouTube. Dan akhir-akhir ini video mereka rajin jadi trending di YouTube.

Awalnya dikenal sebagai vlog Baim Wong, dengan berbagai macam kejahilannya. Akhirnya berkembang dengan konten-konten bersama Paula Verhoeven.

Perlahan namun pasti, channel YouTube yang dibuat pada Juni 2016 ini pun langsung menanjak di 2018 dan awal 2019. Kini mereka merup 4.123.803 subscriber YouTube.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Rans Entertainment)

Channel YouTube Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (YouTube/ Rans Entertainment)

Siapa sih yang tidak kenal dengan pasangan suami-istri ini? Wajahnya ada di hampir semua stasiun televisi. Bahkan Rafatar anak mereka juga ikutan terkenal.

Seolah tak puas di terkenal di layar kaca, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga membuat video di YouTube. Dari vlog keseharian, hingga beberapa video serius.

Channel YouTube ini dibuat sejak Desember 2015 dan secara bertahap mengalami perkembangan pesat. Kini bahkan telah meraup 6.334.717 subscriber YouTube.

Itulah 8 seleb Indonesia yang tak hanya sukses di dunia hiburan, namun juga melebarkan sayapnya ke YouTube. Bahkan channel YouTube mereka mendapatkan jutaan subscriber.

BACA SELANJUTNYA

Viral Pria Mirip Raffi Ahmad Jualan Madu Sampai Dihinggapi Lebah, Netizen: Gokil Banget