Senin, 06 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Jum'at, 05 April 2019 | 11:30 WIB

Hitekno.com - Kisah sedih belum lama ini dibagikan oleh netizen dengan akun @bbygemzin dan menjadi viral di Twitter. Dalam kisahnya, netizen ini berkisah mengenai seorang customer yang sudah lama terpisah dengan sang ayah. Tanpa disadari, dirinya kembali bertemu dengan sang ayah yang jadi driver ojol.

Akun @bbygemzin ini rupanya hanya mengunggah kembali kisah tersebut yang sudah viral di Instagram sebelumnya.

Diketahui kisah ini dialami oleh seorang pengguna akun dengan username @salmazuharaa. Dirinya lalu meninggalkan komentar dalam unggahan @bbygemzin ini.

Customer ojek online dengan username @salmazuharaa ini tidak menyangka jika akan bertemu kembali dengan ayahnya yang sudah lama terpisah dengannya.

Sedikit berkisah, @salmazuharaa menjelaskan bahwa orangtuanya sudah lama bercerai. Karena tinggal bersama ibunya, dirinya sudah tidak lagi melakukan komunikasi dengan sang ayah.

Berkat ojek online, keduanya kembali bertemu usai dirinya melakukan orderan sepulang sekolah. Terkejut, customer ini tidak menyangka jika driver ojol yang menjemputnya adalah sang ayah yang sudah lama tidak bertemu dengannya.

''Tadi pulang sekolah aku order grabbike. Terus dapet kan drivernya. Aku gaterlalu merhatiin. Pas drivernya dateng, aku liat, ternyata papahku sendiri. Fyi papa mamaku cerai udah lama gitu terus gatau kabar papah lagi. Sekarang dipertemuin sama Tuhan kaya gini caranya. Aku terharu banget setelah gaketemu papahku bertahun-tahun..'' tulisnya dalam keterangan foto tersebut.

Customer bertemu ayahnya. (twitter/bbygemzin)

Kisahnya lalu menjadi viral di media sosial dan mendapatkan komentar beragam dari netizen yang ikut dibuat terharu dengan kejadian ini.

''Semoga ayah kita dan ayah ayah diluar sana sehat semua..'' tulis netizen dengan akun @shepiaaaaa.

''Sebuah konspirasi alam semesta..'' komentar akun @riadwi019.

''Terharu... Karena jadi Mitra Ojol ternyata bisa membantu mempertemukan yang telah lama terpisahkan...'' ungkap netizen dengan akun @RiderPetualang.

''yaallah terharu aku liatnya, ikut seneng juga..'' tulis pemilik akun @huniepark.

Unggahan mengenai customer yang bertemu ayahnya yang jadi driver ojol ini sudah mendapat 4.115 retweets dan 208 komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Viral Foto Rendy Kjaernett Makan Mi Bareng Wanita Misterius, Netizen: Jelas Si Syahnaz