Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 05 April 2019 | 20:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kejadian menyeramkan baru saja dialami oleh netizen pemilik akun @MatthewTanoe. Pria ini dibuat terkejut dengan penampakan wajah menyeramkan di kulkas miliknya. Kok bisa ya?

Kisah ini ia ceritakan dalam sebuah cuitan yang diunggah pada Kamis (4/4/2019) lalu dan menjadi viral di Twitter.

Entah sedang mencari makanan atau minuman di kulkas, pria ini dibuat kaget hingga ketakutan usai melihat penampakan wajah perempuan di kulkas miliknya.

Tidak hanya @MatthewTanoe yang dibuat terkejut, beberapa netizen yang melihat cuitan ini juga terkejut dengan penampakan wajah menyeramkan tersebut.

''Gua kaget an*** lgsung pengen unfol -_-'' tulis @bermaintiktaktu yang mengaku kaget.

Selain @bermaintiktaktu yang dibuat ketakutan, @rosamantharise juga ikut kaget hingga menuliskan komentar menggunakan lirik lagu viral satu ini.

Ilustrasi penampakan hantu. (Unsplash/Fernando Rodrigues)

''terkejoet aku terheran heran bang..'' komentar @rosamantharise.

Dalam unggahan tersebut, terlihat isi kulkas yang penuh dengan makanan. Dari keramaian makanan yang ada di kulkas ini terlihat penampakan wajah perempuan yang tersenyum sambil menatap kosong ke arah siapa saja yang membuka kulkas tersebut.

Serem banget nggak? Wajar jika @MatthewTanoe ini langsung kaget dengan kejadian menyeramkan yang baru saja ia alami ini.

Enggak perlu ketakutan, ternyata penampakan wajah menyeramkan di kulkas tersebut berasal dari sebuah kertas koran yang digunakan untuk membungkus makanan.

Entah bagaimana caranya, wajah pada kertas koran tersebut seolah seperti kepala manusia yang diletakkan di dalam kulkas. Serem sih.

Penampakan di kulkas. (twitter/MatthewTanoe)

''Jangan pernah membungkus makanan dengan kertas koran seperti ini. KAGET..'' tulis @MatthewTanoe dalam unggahannya.

Walaupun beberapa netizen dibuat kaget dengan unggahan ini, beberapa juga dibuat salah fokus dengan bongkahan es yang berada di freezer kulkas milik @MatthewTanoe ini.

''K-get liat gundukan es..'' komentar @sil_ranisilvia.

''Tolong lah mas itu freezer dibersihin -_-'' ungkap akun @ryanttoo.

''Terkejut weh HAHAHAHAHHA..'' tulis pemilik akun @Puterieryani_.

Kamu ikut terkejut nggak jika menemukan penampakan wajah menyeramkan ini di kulkas? Hingga hari ini, unggahan ini sudah mendapat 22.964 retweets dan 520 komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Viral Abizar Nyanyi Lagu dengan Suara Mirip Uje, Umi Pipik Doakan Ini