Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Sabtu, 06 April 2019 | 06:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Namanya bocah, pasti senang menonton televisi. Namun, apa jadinya jika sedang asyik menonton acara favorit dan secara mengejutkan televisi kamu menjadi rusak, sudah pasti akan sangat kesal. Hal berbeda terjadi pada bocah laki-laki ini. Caranya memperbaiki televisi rusak sukses buat siapa saja terkejut.

''S2 teknik elektro..'' tulis cuitan dalam akun @Recehin_Aja yang diunggah pada Selasa (2/4/2019) lalu.

Dalam video tersebut, terlihat dua orang bocah laki-laki yang asyik menonton televisi. Namun, televisi tersebut mendadak rusak hingga menampilkan satu garis tebal berwarna putih.

Tidak terganggu dan kesal dengan televisi yang rusak tersebut, bocah laki-laki yang mengenakan baju putih rupanya punya ide untuk memperbaiki televisi tersebut.

Sambil menggenggam sebuah kayu balok di tangannya, bocah laki-laki ini mengayunkan kayu tersebut ke arah televisi dengan cukup kencang.

Bocah perbaiki televisi rusak. (twitter/Recehin_Aja)

Usaha pertama masih belum berhasil, bocah ini kembali mencoba untuk yang kedua kali. Ajaib, televisi yang rusak tersebut berfungsi kembali hingga ia dan rekannya bisa melanjutkan tontonan keduanya.

Bocah laki-laki ini lalu bersorak senang usai usahanya memperbaiki televisi tersebut berhasil. Udah bisa ngalahin teknisi handal belum nih aksi bocah ini?

''Penistaan ini namanya... Penistaan kepada tukang servis tv, mereka pusing" nyari penyakit tv, udh gitu cari komponen susah kadang ga dapet... Ini bocah main pukul sembarangan langsung hidup lagi..'' tulis netizen dengan akun @chatno23.

''Gue elektro cuma smpe STM, belom masuk ke materi yg ini..'' komentar pengguna akun @RirisIlham.

''Kaya tv gua ini mah dipukul dulu di keroyok dlu baru suaranya keluar;(('' ungkap @PutriJingga19 mengingat televisi miliknya yang mengalami hal serupa.

''Ini tidak ada rumus teorinya hanya keyakinan..'' komentar @munir_ml.

Aksi bocah memperbaiki televisi rusak ini mengingatkan kamu pada zaman TV tabung nggak? Kalau eror atau mulai rusak, perlu kamu pukul untuk berfungsi normal.

Sejak dibuat, unggahan mengenai bocah perbaiki televisi rusak ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 164 ribu kali dan mendapat 5.350 retweets dan 206 balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Viral Pasutri Curi 5 Ponsel Milik Pengunjung PRJ, Endingnya Ketahuan dan Ditangkap Polisi