Rabu, 24 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Senin, 08 April 2019 | 11:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang wanita di Singapura ditabrak taksi saat dia menyebrangi salah satu jalan di Lavender dekat Kempas Road karena menggunakan smartphone.

Dalam video yang terekam kamera dashcam yang beredar luas di media sosial, wanita tersebut tampak sibuk bermain dengan ponselnya saat ia hendak menyebrang jalan di tengah lalu lintas yang padat.

Bahkan wanita tersebut tak menyebrang di tempat penyebrangan jalan yang semestinya.

Dilansir dari laman The Straits Times, kecelakaan tersebut berada di area Bendemeer dan terjadi saat pukul 3.12 siang waktu setempat.

Menyebrang jalan sambil main smartphone. (Facebook/District Singapore)

Dalam video ia menyebrang, wanita yang tak diketahui namanya tersebut berjalan terburu-buru melintasi dua lajur dari jalan empat lajur sebelum berhenti di dekat tengah lajur paling kiri.

Tak lama setelah itu, sebuah taksi menabraknya dan berhenti, akibatnya ia menyentuh bagian kaki dari wanita tersebut hingga sempat terpental.

Setelah kejadian kecelakaan tersebut, sopir taksi keluar untuk membantu wanita tersebut berdiri dan berjalan ke trotoar terdekat.

Video yang beredar luas di media sosial ini diunggah di beberapa halaman Facebook dan viral.

Tentu saja netizen media sosial turut berkomentar mengenai insiden ini dan menyarankan pejalan kali untuk lebih berhati-hati dan tak memakai smartphone saat sedang berjalan.

BACA SELANJUTNYA

Vivo Resmi Jadi Official Exclusive Supplier of Mobile Phones Asian Games Hangzhou 2022