Rabu, 02 Desember 2020
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 09 April 2019 | 12:30 WIB

Hitekno.com - Masih ingat dengan salah satu operator seluler zaman dulu yang sempat populer karena tarifnya paling murah untuk mengirim sms? Kalau iya, berarti kamu adalah orang yang tak asing dengan iklan yang satu ini.

Iklan operator seluler jadul ini kembali ditemukan salah satu netizen dan diunggah di Twitter oleh akun @SobatHAPE.

Dalam unggahannya ia menyertakan foto iklan operator seluler jadul yang dulu sempat populer karena tarif berkirim pesannya.

Tarifnya dibanderol sangat murah yaitu Rp 1 per karakter, setiap megirim pesan.

Tarif tersebut dianggap paling terjangkau di seluruh Indonesia, mengingat zaman dulu semua komunikasi hanya terbatas dengan berkirim pesan dan telepon saja.

Dalam unggahan fotonya nampak operator seluler pemilik akun mengunggahnya dengan caption ''Sebuah iklan yg merusak peradaban. Buat yg ngerti aja''

Iklan operator seluler jadul.(Twitter/@SobatHAPE)

 

Pasalnya tak semua memahami iklan tersebut, apalagi anak milenial zaman sekarang yang tak mungkin memakai fitur sms lagi di smartphone mereka.

Tentu saja unggahan iklan operator seluler ini mendapatkan sorotan dari netizen di Twitter, tak sedikit yang malah nostalgia.

@elzr13 ''Zaman dulu kalo ada sms ke gsm tetap dibalesnya pake esia, biar irit.''

@ebsoeb ''kalo tri dulu sms 5x trs gratis sepuasnya kesemua operator wkwk''

@indahfajarianti ''Pacar gue masih pake esia sampe sekarang. Dia kalo ngambek balesnya Y doang''

@YudhAlkkyuU ''yg asik nelpon 3 detik dimatiin biar ga kena pulsa/3detik telpon gantian pulsa aman, wkwke''

Unggahan iklan operator seluler di atas viral di Twitter dan mendapatkan lebih dari 3,8 retweets dan 1,9 ribu likes.

Jadi siapa nih di antara kalian yang paham dari maksud iklan operator seluler di atas?

BACA SELANJUTNYA

Adegan Sinetron Kecelakaan Angkot Ini Bikin Mikir Keras, Netizen: Mumet Aku