Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 09 April 2019 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Nama Sarah Viloid dikenal sebagai gamer cantik yang punya banyak pengikut di media sosial. Bahkan belum lama ini, channel YouTube Salah Viloid mencapai 1 juta subscriber.

Kebahagiaan pemilik nama Sara Olivia ini terlihat dalam ekspresinya ketika menantikan detik-detik menembus 1 juta subscriber YouTube.

Reaksinya terekam dalam sebuah video yang dipostingkan ke akun Instagram @sarahvilo.id pada 4 April 2019. Ia nampak menanti-nantikan bisa menembus 1 juta subscriber YouTube.

Kebahagiaan Sarah Viloid nampak dari ekspresinya yang antusias. Bahkan gamer cantik ini sampai menjerit histeris karena bahagia.

Lebih jelas lagi, berikut ini video reaksi jeritan histeris Sarah Viloid ketika channel YouTube miliknya tembus 1 juta subscriber.

 

Dalam postingan di Instagram tersebut juga, banyak follower hingga para teman Sarah Viloid mengucapkan selamat kepada gamer cantik satu ini.

''Keren paraahh. Congratsss,'' tulis Franzeska Edelyn, brand ambassador Acer Predator Warrior.

''Contratsss!!!,'' tulis Mutiara Donna Visca, brand ambassador HP Omen.

''Congratsss sarahh,'' tulis Matcha Mei, brand ambassador Asus TUF Gaming.

Lebih dari 3 ribu komentar membanjiri postingan video di Instagram @sarahvolo.id tersebut. Tak cukup itu, gamer cantik ini juga mempostingkan pencapaian 1 juta subscriber YouTube setelahnya.

Itulah reaksi Sarah Viloid ketika mencapai 1 juta Subscriber YouTube. Sekali lagi, semalah buat Sarah Viloid atas pencapaianannya.

BACA SELANJUTNYA

Daftar YouTuber Indonesia dengan Penghasilan Tertinggi 2023