Senin, 29 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 10 April 2019 | 11:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini salah satu netizen Twitter @irsyaputr menceritakan kisah haru saat dirinya menggunakan layanan driver ojek online.

Ia menceritakan bahwa dirinya yang awalnya kesusahan mendapatkan driver ojol, akhirnya mendapatkan driver setelah sekian lama.

Seperti biasa ia mengobrol dengan driver tersebut di sepanjang jalan hingga tiba-tiba driver tersebut meminta sebuah pertolongan kepadanya.

Kisah driver ojol. (Twitter/@irsyaputr)

Tak disangka permintaanya tak biasa, ia meminta untuk subscribe channel YouTube miliknya. Yap driver ojol ini juga seorang YouTuber.

Dalam unggahan snapgramnya yang ia unggah kembali di Twitter mengatakan bahwa abang drivernya ini sedang berusaha untuk membagikan konten yang menarik dan mengedukasi.

Kisah driver ojol. (Twitter/@irsyaputr)

Ia ingin mengisi channel YouTube-nya dengan berdakwah dan share kebaikan-kebaikan dan akan menyumbangkan sebagian dari pendapatan yang ia peroleh dari YouTube untuk orang-orang yang membutuhkan.

Melanjutkan thread-nya di Twitter, netizen ini pun meminta bantuan untuk subscribe channel YouTube milik driver ojol tersebut yang bernama ''Kucing Kumel''.

Kisah driver ojol. (Twitter/@irsyaputr)

Banyak dari netizen di Twitter merespon positif dan ikut menjadi bagian subscriber driver ojol tersebut.

Benar saja yang tadinya subribers-nya hanya hitungan ratusan, kini bisa mencapai 4,9 ribu subscriber.

Di akhir thread-nya ia juga berpesan untuk saling menghargai sesama dan menghargai usaha bapak driver ojol-nya menyebarkan kebaikan melalui YouTube channel-nya.

Kisah driver ojol. (Twitter/@irsyaputr)

@iaunay ''Thread begini nih yg harusnya ada di twitter. Makasih banyak mba, semoga kebaikan mba dibalas Tuhan berlipat2''

@yogowon ''Makasih ceritanya mba, ini gua tersentuh sama cerita si abang grabnya''

@nayourjaemin ''done pake 2 acc aku sekaligus kak irsyaaa makasiy juga yah buat threadnya ka yaampun it means a lot to me karena bisa bantu meskipun cuma sekadar sub & rt aja. semoga kak irsya ama mas" drivernya sehat terus ya dan bisa nginspirasi orang lain dengan channelnya hv a great day!''

Sejak diunggah beberapa waktu yang lalu, thread kisah haru seorang driver ojol yang juga seorang youtuber ini viral di Twitter dan sudah mendapatkan lebih dari 9,1 ribu Retweets serta 4,4 ribu likes.

BACA SELANJUTNYA

Daftar YouTuber Indonesia dengan Penghasilan Tertinggi 2023