Kamis, 02 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 10 April 2019 | 15:45 WIB

Hitekno.com - Pengguna KRL pasti sudah terbiasa mengalami berbagai kejadian unik dan kocak yang menjadi viral. Pengguna KRL satu ini misalnya. Sukses buat kereta nggak berangkat dengan aksinya, netizen yang menyaksikan video viral ini malah dibuat emosi.

''Gue yang nonton aja kesel..'' tulis @ridu dalam cuitan beserta video berdurasi 1 menit 6 detik ini. Video yang viral di Twitter ini diunggah oleh akun @ridu pada Minggu (7/4/2019) lalu.

Dalam video, terlihat beberapa pengguna KRL yang sedang menunggu kereta berangkat. Cukup ramai, KRL tersebut dipenuhi penumpang yang berdesakkan.

Diduga kuat, kejadian ini terjadi di salah satu KRL di Jepang. Sudah terisi penuh, KRL ini tidak kunjung berangkat dari stasiun tersebut.

Entah sengaja atau tidak, seorang kakek yang berdiri di depan pintu kereta menjadi penyebab KRL yang nggak berangkat ini.

Pengguna KRL. (twitter/ridu)

Kakek yang menggenggam kantong plastik berwarna putih ini menjadi oknum yang membuat pintu KRL terus terbuka hingga tidak bisa berangkat.

Tangan si kakek tersebut beberapa kali menghalangi pintu KRL yang akan tertutup. Sempat ditegur oleh salah satu petugas, si kakek ini rupanya masih ngeyel dan mengulangi gerakan yang sama.

Salah satu pengguna KRL yang lain bahkan ikut menegur kakek tersebut. Namun, usahanya justru tidak berhasil. Kakek ini kembali melakukan hal yang sama.

Menjadi viral di Twitter, pantas jika netizen ikut dibuat emosi dengan aksi kakek yang buat KRL nggak berangkat ini.

''Ini kalo naek KRL bekasi udah di jorogin keluar keknya..'' tulis @Rwlndri.

''Kalo gua yg pke kacamata udh gua jorogin sampe ke lembah kemunafikan..'' komentar @zuma_frog emosi.

''Pengen tanya ke kakeknya ada masalah apa sih dia yaTuhannn..'' ungkap akun @veronicaastri.

''Plot twist: ternyata si kakek sedang menunggu cucunya membeli es krim yang bisa menuntun dia karena dia sudah pikun dan tidak hapal jalan pulang serta sama sekali tak bisa menggunakan handphone..'' komentar @ipunk_baik membuat skenario.

Unggahan mengenai aksi pengguna KRL yang buat kereta nggak berangkat ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 37 juta viewers dan mendapat 18.288 retweets dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Cara Beli Tiket Kereta Bandara, Jakarta, Solo dan Jogja, Mudah dan Praktis