Selasa, 30 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 11 April 2019 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Entah seram atau malah kocak, seorang pria dengan username @adex0057 belum lama ini dibuat shock usai melihat penampakan seram di rumahnya ini. Kisahnya ia bagikan di Twitter hingga viral.

Menjadi viral di Twitter, unggahan ini juga ikut viral di Instagram usai diunggah akun @awreceh pada Senin (8/4/2019) lalu.

Tidak bertele-tele, pria ini langsung mengunggah sosok penampakan yang ia temui di rumahnya tersebut.

Terlihat dalam foto yang ia unggah, sosok kecil dengan rambut hitam panjang hingga menyentuh tumit kakinya.

Sosok seram ini bahkan asik berjalan mengelilingi rumah pria tersebut. Makin menyeramkan, wajah penampakan ini terutup oleh lebatnya rambut hitam panjang miliknya.

Mengaku hampir dibuat pingsan usai melihat penampakan seram ini, @adex0057 mengaku jika dirinya mengira bahwa sosok seram tersebut adalah Amardiorha.

Setelah ia perhatikan dengan teliti, sosok seram berambut panjang ini ternyata adalah anaknya yang mengenakan wig milik istrinya.

Penampakan. (twitter/adex0057)

Menjadi viral di Twitter hingga Instagram, unggahan ini lalu banjir komentar netizen yang ikut dibuat kaget dengan penampakan seram ini.

''Ko kayak mirip jenglot wkwk..'' tulis @henyhenss melihat aksi bocah ini mirip jenglot.

''Eh buset, serasa abis kepala langsung kaki..'' komentar pemilik akun @ajenghesstii.

''kasian anak kecilnya ga keliatan ketutup rambut semua kalo nabrak gimanak :('' komentar akun @haniamelyaa memikirkan nasib bocah tersebut.

''Ya allah aing kira kuyang:)'' ungkap akun @fani.rahmaynt.

Sejak pertama kali dibuat, unggahan Twitter mengenai pria yang dibuat shock usai melihat penampakan seram di rumahnya ini sudah mendapat 142.331 retweets dan lebih dari 2.400 komentar netizen.

BACA SELANJUTNYA

Gempa M 6.4 Guncang Yogyakarta, Langsung Diikuti Beberapa Gempa Susulan