Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 11 April 2019 | 14:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bucin atau budak cinta menjadi salah satu istilah yang saat ini sering digunakan. Kisah bucin seseorang baru saja terjadi dan menjadi viral di Twitter beberapa waktu ini. Dalam video viral tersebut terlihat seorang pria tampan yang sedang asik cium ketek pacarnya.

''((.."bank...abank...map nich yha,klw bole taw arah hidup u kmana sich...?."))'' tulis caption dalam video viral di Twitter yang pertama kali diunggah oleh @SilitMusang pada Minggu (7/4/2019) lalu.

Membuat banyak orang heran, dalam video berdurasi 21 detik tersebut seorang pria terlihat begitu menikmati aroma ketek pacarnya yang duduk di sampingnya.

Pria tampan ini terlihat meletakkan tangannya ke arah ketek sang kekasih, menggosoknya beberapa kali sebelum kemudian mengarahkan tangannya ke hidung untuk mencium aroma ketek pacarnya tersebut.

Perilaku ini diulang oleh sang pria tampan beberapa kali sebelum akhirnya dirinya dan sang kekasih tertawa geli ke kamera yang merekam aksi keduanya ini.

Tidak diketahui alasan si pria tampan begitu menikmati aroma tubuh dari ketek pacarnya ini. Namun, diduga, pria ini menyukai aroma tubuh pacarnya ini ya.

Membuat netizen bingung dan menyebutnya bucin, unggahan ini menjadi viral di Twitter hingga mendapat komentar beragam dari netizen.

''relesyensip goals level nauzubillahminzalik..'' tulis akun @hdrnz.

''Lagi minum yogurt liat begitian langsung kepikir korelasi asem yogurt & asem ketek..'' komentar pemilik akun @ziyad_alfahmi.

''Positif thinking ajh mgkin cara agak tidak mabok perjalanan..'' ungkap akun @NMatsury.

Pria tampan cium ketek pacarnya. (twitter/SilitMusang)

''Suka ndusel di ketek pacar tapi ngga gini juga donggg:((('' tulis pemilik akun @kikyrznhs.

Kebiasan mencium ketek mungkin adalah hal yang aneh dan tidak wajar untuk beberapa orang. Namun, menurut sebuah penelitian yang ada di Journal Biology of Reproduction America, mencium ketek pasangan suami atau istri kamu ternyata dapat membuat awet muda lho.

Pasalnya, hal ini disebabkan oleh hormon phero yang keluar dari ketek pasangan yang dapat mengaktifkan hormon istri sehingga menjadi lebih tenang dan damai.

Untuk pasangan suami-istri, metode satu ini mungkin bisa dicoba, siapa tahu bisa membuat kamu menjadi awet muda.

Sejak dibuat, unggahan mengenai pria tampan yang asyik cium ketek pacarnya ini sudah ditonton oleh sebanyak lebih dari 400 ribu pengguna Twitter.

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Inara Rusli Kelihatan Aurat saat Pakai Baju, Netizen Pertanyakan Ini