Rabu, 01 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Jum'at, 12 April 2019 | 16:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kejadian kocak belum lama ini menimpa seorang driver ojol dan customer. Ngantuk berat, customer ini sukses mendaratkan bibirnya di jaket si ojol. Tanda kecupan dari lipstick yang customer ini gunakan lalu nampak jelas di jaket driver ojol.

''Jangan pulang sebelum hilang. Bahaya!'' tulis caption dalam unggahan @dramaojol.id.

Prihatin dengan kondisi yang menimpa si driver ojol, akun ini mencoba memberikan saran terbaiknya. Menghindari pertengkaran dengan istri, akun ini menyarankan si driver ojol untuk segera menghapus tanda kecupan tersebut dari jaketnya sebelum pulang ke rumah.

Seperti terserang ngantuk berat, customer ini tidak mampu menahan arah kepalanya hingga akhirnya mendaratkan bibir ke jaket si driver ojol.

Ilustrasi driver ojol. (HiTekno.com/Amelia Prisilia)

Berboncengan dengan si driver ojol yang menerima orderannya, customer yang ketiduran di atas motor ini terkejut usai si abang driver secara tiba-tiba menginjak rem.

Alhasil, bibirnya yang saat itu mengenakan lipstick berwarna pink langsung mendarat dan memberikan tanda kecupan berbentuk bibir di jaket driver ojol tersebut.

''Naik grab bike, ngantuk ketiduran, abangnya nge-rem dadakan, jadi lah ini..'' tulis keterangan dalam unggahan customer ini.

Entah apes atau memang sedang menerima buah dari rasa ngantuk luar biasa yang ia rasakan. Customer ini bisa saja menjadi biang kerok jika si driver ojol yang tidak diketahui identitasnya ini berantem dengan pasangannya ya.

Kecupan di jaket driver ojol. (instagram/driverojol.id)

Menjadi viral di Instagram, unggahan @dramaojol.id pada Rabu (10/4/2019) ini mendapat komentar beragam dari netizen.

''Bakal ada perang dunia ke 4 nih. Min...'' tulis @rafael.manullang menebak.

''kalo pulang bisa hancur rumah dan seisi nya wkwkwk..'' komentar akun @ikramrmdhn8.

''Rusak susu karena nila setitik, rusak rumah tangga karena lipstik..'' tulis pemilik akun @alamrisyah.

''Fake banget itu...sengecap2nya ga bakal gambar bibir se full itu.. palingan cm warna doang.. demi apa posting ginian cobaa..'' ungkap akun @odie.ang berpendapat bahwa unggahan ini merupakan settingan.

Kalau menurut kamu, ini settingan atau benar terjadi?

Sejak pertama kali dibuat, unggahan mengenai customer yang buat tanda kecup di jaket driver ojol ini sudah mendapat 11.983 likes dan 315 komentar netizen.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Driver Ojol Kerjakan Tes Toeic Sambil Kerja, Netizen: Keren Banget