Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 19 April 2019 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini di Twitter sedang ramai dengan berbagai thread yang membuat persamaan antara orang terkenal dengan merek mie instan populer, Indomie. Tidak ketinggalan, netizen ramai-ramai membuat persamaan antara Atta Halilintar dan Indomie. Sayangnya, ulah netizen ini membuat Ateam ngamuk.

Cuitan yang menyamakan Indomie dan YouTuber yang terkenal dengan gaya nyentriknya ini menjadi viral di Twitter usai dibuat oleh akun @AgamaIndomie.

Dalam cuitan tersebut, @AgamaIndomie mengunggah foto Atta Halilintar saat sedang berdandan sebagai seorang pemulung dalam salah satu video yang ia unggah.

Kalau dipikir-pikir memang tidak ada seri Indomie yang sama dengan tampilan Atta Halilintar ini. Rupanya, @AgamaIndomie menyamakan potret Atta ini dengan sebuah Indomie yang gosong.

''ATTA HALILINTAR AS INDOMIE. A THREAD.'' tulis cuitan @AgamaIndomie dalam unggahannya.

Atta Halilintar dan Indomie. (twitter/AgamaIndomie)

Menjadi viral di Twitter, rupanya unggahan ini membuat penggemar Atta Halilintar yang kerap disapa Ateam ngamuk.

Hal ini terungkap dari sebuah screenshot percakapan yang diunggah @mujaeer. Dirinya mengaku bahwa pihak Ateam selaku penggemar Atta Halilintar marah dan nggak terima.

''an**** berani beraninya dia menghina atta, kami selaku ateam gak terima..'' tulis pesan seorang Ateam dalam sebuah screenshot percakapan.

Ateam ngamuk. (twitter/mujaeer)

Walaupun sudah menerima ancaman dari pihak Ateam, netizen Twitter rupanya tidak kapok dan terus membuat meme yang menyamakan Atta Halilintar dan Indomie.

Rupanya, tampilan Atta Halilintar yang nyentrik memiliki kesamaan dengan beberapa varian Indomie, seperti Indomie Soto Padang, Indomie Rasa Ayam Panggang, Indomie Cabe Ijo, dan Indomie Salted Egg.

Atta Halilintar dan Indomie. (twitter/AgamaIndomie)

''Tumben bang atta mukanya narutal banget,biasanya pake make up..'' tulis @Ya****yd mengomentari foto Atta Halilintar yang cemong.

''Kasian mie nya lah masa disamain sama dia:('' tulis pemilik akun @Ch***ula326.

''ini bukan termasuk penistaan yah?'' komentar akun @yoo****tho.

Sejak dibuat, unggahan mengenai Atta Halilintar yang disamakan dengan Indomie hingga buat Ateam ngamuk ini sudah mendapat 7.733 retweets dan 259 balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Reaksi Keluarga Atta Halilintar usai Aurel Hermansyah Umumkan Gender Anak Jadi Sorotan