Rabu, 27 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 20 April 2019 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Siapa sangka kucing dengan nama lengkap Bobby Kertanegara ini punya akun Instagram. Bahkan saking terkenalnya, Bobby kucing Prabowo Subianto ini punya banyak follower di Instagram.

Akun Instagram @bobbythek4t milik Bobby kucing Prabowo ini sering mempostingkan berbagai macam hal. Dari foto-fotonya, hingga postingan bernuansa politik.

Hingga Sabtu (20/4/2019) pagi, akun Instagram milik Bobby sudah mencapai 55.700 follower. Akun juga telah mengikuti lebih dari 2 ribu akun lainnya.

Akun kucing ini juga telah mengunggah 632 foto dan nampak aktif di Insta Stories. Tak heran makin banyak yang memfollow akun milik Bobby kucing Prabowo ini.

Salah satu unggahan di akun Bobby Kertanegara ini adalah ketika berada di kediaman Sandiaga Uno, sosok cawapres Prabowo.

Kala itu, Bobby diajak tuannya untuk menjenguk Sandiaga Uno yang dikabarkan sakit. Jelas, unggahan spesial ini menarik perhatian warganet, terutama pendukung Prabowo-Sandiaga.

Menariknya, akun milik Bobby ini bukan sekadar pamer foto kucing menggemaskan. Namun sebagai kucing miliki Prabowo Subiantai, Bobby juga melek politik.

Dalam postingannya, kucing ini punya pandangan politik yang kurang lebih sama dengan tuannya. Hal ini terlihat dari caption beberapa foto yang diunggahnya.

Bobby Kucing Prabowo Subianto punya akun Instagram. (Instagram/@bobbythek4t)

Di setiap unggahan akun Bobby kucing Prabowo ini selalu mendapat banyak reaksi netizen. Terutama para pendukung Prabowo Subianto.

Itulah sekilas tentang Bobby kucing Prabowo Subianto yang ternyata terkenal di Instagram. Bahkan akun Instagram miliknya punya puluhan ribu follower.

BACA SELANJUTNYA

Video Kucing Diblender 'Cat in Blender' Viral Twitter, Video Asli Masih Dicari Netizen