Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Selasa, 23 April 2019 | 10:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pada Minggu (21/4/2019) Lucinta Luna membuat heboh media sosial dengan aksinya saat melabrak Deddy Corbuzier. Cukup intens, rupanya netizen malah salah fokus dengan jakun penyanyi dangdut yang diduga transgender ini.

Menjadi viral di media sosial, Lucinta Luna dengan sengaja menayangkan aksi melabrak Deddy Corbuzier itu secara live di Instagram pribadi miliknya.

"Ini yang dibilang jagoan neon, yang kalian bilang ditakutin sama orang. Lu salah sama gue, maksud lu apa? maksud lu apa ngatain gue kayak gitu. Maksud lu apa. Lu salah (Lucinta Luna menangis terisak)," kata Lucinta Luna dalam live di Instagram.

Dilansir dari Matamata.com, pelantun 'Bobo Dimana' ini kesal dengan Deddy Corbuzier karena merasa dipermalukan dengan salah satu statement eks ilusionis ini.

Merasa membutuhkan klarifikasi dari Deddy Corbuzier, Lucinta Luna lalu menghampiri presenter sekaligus YouTuber ini di salah satu gym.

Lucinta Luna labrak Deddy Corbuzier. (youtube/Deddy Corbuzier)

Sempat adu mulut hingga membanting beberapa barang yang ada di kantor gym tersebut, Lucinta Luna menuntut Deddy Corbuzier untuk memberikan klarifikasi dan permintaan maafnya.

Membuat heboh media sosial, rupanya netizen cukup dibuat salah fokus dengan video Lucinta Luna saat melabrak Deddy Corbuzier ini. Beberapa bahkan salah fokus dengan jakun Lucinta Luna.

Selama ini, nama Lucinta Luna dikenal dengan kabar mengenai dirinya yang adalah seorang transgender. Namun, dalam setiap wawancaranya, Lucinta Luna selalu membantah dan mengaku bahwa dirinya adalah perempuan asli.

Entah tidak percaya atau apa dengan bantahan Lucinta Luna ini, beberapa netizen masih percaya bahwa penyanyi dangdut ini adalah seorang transgender. Penampakan diduga jakun Lucinta Luna dalam video melabrak Deddy Corbuzier ini lalu sukses curi perhatian netizen.

Netizen dengan akun @car****attef ini misalnya. Mengunggah screenshot dari video live Lucinta Luna, netizen ini salah fokus dengan penampakan jakun pada bagian leher Lucinta Luna.

Diduga jakun Lucinta Luna. (twitter/car****attef)

''Itu bukan jakun mba it eceng gondok..'' tulis netizen dengan akun @mmi****d.

''GW LIAT JAKUN GW LIAT WOII ASTAGFIRULLAH..'' komentar pemilik akun @fb****diy.

''Idih jakunnya si bambang..'' ungkap akun @lucifer****_

''malu woy ama jakun:('' tulis pemilik akun @ajen****srswt.

Melalui video yang ia unggah di channel YouTube miliknya pada Senin (22/4/2019), Deddy Corbuzier memberikan video lengkap saat Lucinta Luna datang dan bertemu dengannya.

Setelah cukup intens berdebat, akhir video berdurasi 17 menit 19 detik tersebut, Deddy Corbuzier akhirnya menjelaskan apa yang terjadi dan meminta maaf ke Lucinta Luna. Saat ini, video tersebut sudah ditonton sebanyak 3.580.404 kali.

Kamu juga dibuat salah fokus dengan jakun Lucinta Luna saat melabrak Deddy Corbuzier nggak?

BACA SELANJUTNYA

Soal Podcast, Denise Chariesta Mengaku Jadi Korban PHP Dedy Corbuzier