Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Selasa, 23 April 2019 | 12:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menjelang penayangan perdana Avengers: End Game, banyak dari kamu yang sudah pasti tengah bersiap untuk segera menonton Tony Stark dan kawan-kawan ini. Sama halnya dengan pria pemilik akun @dodialkusuma. Nekat membuat kuesioner untuk ajak gebetan nonton Avengers, pria ini malah mengalami hal ngenes.

Kisahnya ini ia unggah dalam akun dengan username @dodialkusuma pada Selasa (21/4/2019) dan langsung menjadi viral di Twitter.

''Setidanya diriku pernah berjuang..'' tulis cuitan akun @dodialkusuma.

Dalam cuitannya, @dodialkusuma mengunggah beberapa screenshot percakapan dirinya bersama seorang gadis yang adalah gebetannya.

Membuat kuesioner penelitian, pria ini meminta tolong agar gebetannya ini bersedia mengisi kuesioner penelitian tersebut.

''Tolong bantu isi kuesioner penelitian aku dong..'' tulis @dodialkusuma dalam percakapan keduanya.

Bersedia membantu, @dodialkusuma lalu mengirimkan kuesioner penelitian yang sudah ia buat ke gebetannya yang baik hati karena mau membantunya ini.

Buat kuesioner ajak gebetan nonton Avengers. (twitter/dodialkusuma)

Kuesioner penelitian yang dibuat @dodialkusuma rupanya cukup menarik. Jika biasanya kuesioner berisi beberapa pertanyaan, kuesioner satu ini hanya berisi satu pertanyaan.

''Hai, aku Dodi. Kamu mau ga nonton film Avengers End Game sama aku?'' tulis pertanyaan dalam kuesioner tersebut.

Buat kuesioner ajak gebetan nonton Avengers. (twitter/dodialkusuma)

Berharap mendapat kabar baik dari gebetannya, @dodialkusuma terkejut dengan hasil dari kuesioner penelitian yang ia buat ini. Bikin patah hati, si gebetan malah menolak ajakan @dodialkusuma untuk nonton bareng Avengers: End Game ini.

Buat kuesioner ajak gebetan nonton Avengers. (twitter/dodialkusuma)

Ditolak, kisah @dodialkusuma ini menjadi viral di Twitter dan mendapat simpati dari netizen yang ikut sedih dan miris dengan nasib ngenes pria ini.

''Never give up brooooo, ikan di lautan banyak, walau nelayannya lebih banyak. Semangat..'' tulis @kevsentosa_ memberi semangat.

''wakakakaakaka ***gsat amat yaa, tapi bole di cobalaa..'' komentar pemilik akun @Rifkyansyahh.

''Ngakak dong, tapi patut diapresiasi..'' ungkap akun @FitriyaahRA.

Ngenes banget nggak nasib pria yang ajak nonton gebetan dengan menggunakan kuesioner? Sejak dibuat, cuitan ini sudah mendapat 22.137 retweets dan 689 balasan dari netizen,

BACA SELANJUTNYA

Toko Konsol dan Aksesori Game Super Lengkap di Mangga Dua Mendadak Viral, Netizen: Legends!