Rabu, 24 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 24 April 2019 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hari yang ditunggu-tunggu penggemar Avengers telah tiba, yup film superhero Avengers:Endgame besutan Marvel Studio hari ini, Rabu (24/4/2019) resmi tayang di bioskop.

Seiring dengan kepopulerannya hashtag AvengersEndgame kini sedang membanjiri kolom trending topik di Twitter, bagaimana tidak film yang diperankan Chris Evans dan Scarlett Johansson ini merupakan menjadi sekuel terakhir dari Avengers.

Penggemar Marvel Cinematic Universe bersiap-siap menyaksikan pertarungan final antara pahlawan super favorit mereka dengan Thanos.

AvengersEndgame trending. (Twitter)

Euforia film ini bahkan sudah ramai jauh-jauh hari, bahkan ketika teaser film ini keluar dan membuat seluruh dunia heboh dan hingga hari ini netizen meramaikan hashtag AvengersEndgame sampai hari perilisan film ini diputar.

Hingga pagi ini hashtag AvengersEndgame ini berada di trending utama Twitter dan telah mencapai lebih dari 933 ribu cuitan.

Beragam cuitan di unggah penggemar Avengers untuk menyambut film favorit mereka ini.

@loliiistark ''Kita akan mengatakan selamat tinggal pada mereka (Superhero Avengers) dan aku akan menangis #AvengersEndgame''

@wmqximoff ''Aku sudah bersiap merindukan kalian #AvengersEngame''

@Courtz022 ''aku mencoba menahan air mataku untuk melihat film ini, jadi hentikan ini Marvel #AvengersEndgame''

@Noemiltaly1 ''Aku sudah menunggu ini di waktu yang lama #AvengersEndgame''

@lelascaptain ''10 years, thank you #AvengersEndgame''

Hebohnya sekuel ini membuat beberapa perusahaan smartphone seperti Redmi hingga Oppo khusus bekerja sama dengan Marvel untuk merilis ponsel edisi Avengers: Endgame ini.

Jadi apa kalian sudah membeli tiket bioskop dan mengakhiri sekuel Avengers: Endgame hari ini?

BACA SELANJUTNYA

Apa yang Ditawarkan JKIND di GIIAS 2023?