Kamis, 25 April 2024
Rima Sekarani Imamun Nissa | Amelia Prisilia : Sabtu, 27 April 2019 | 09:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Unggahan seorang pengguna Facebook belum lama ini menjadi viral dan sukses curi perhatian pengguna media sosial. Dalam unggahannya, pria ini mengaku tidak sengaja bertemu dengan mantan kekasih di angkot. Alhasil, dirinya lupa dengan sang istri yang sedang hamil.

''Ide yang bagus,'' tulis caption @awreceh.id dalam unggahannya.

Kisah ini menjadi viral di Instagram usai kembali diunggah oleh @awreceh.id pada Jumat (27/4/2019) lalu.

Dalam unggahan tersebut, pria ini berkisah mengenai dirinya yang harus memenuhi keinginan sang istri yang hamil dan sedang ngidam. Si istri meminta agar dirinya mau membeli kepiting di pasar. Demi istri yang sedang hamil, pria ini lalu pergi ke pasar untuk memenuhi keinginan istrinya ini.

Tanpa sengaja, dirinya malah bertemu dengan mantan kekasihnya saat masih SMA. Ia lalu lupa tujuannya ke pasar dan malah asik meminum es teh bersama sang mantan.

Bertemu mantan di angkot. (instagram/awreceh.id)

Usai tersadar setelah lupa istrinya yang sedang hamil, pria ini lalu membeli kepiting yang dipesan dan membawanya pulang.

Tiba di halaman rumah, pria ini menyebar kepiting tersebut sambil dirinya berpura sedang menggiring kepiting-kepiting tersebut ke arah rumah.

''Sesampainya di halaman rumah segera kepiting2 itu kulepas ikatannya lalu disebarkan ke tanah,'' tulis pria ini dalam unggahannya.

Tidak sadar sedang ditipu oleh suaminya, sang istri yang keluar menghampiri sang suami ini hanya tertawa melihat tingkah suaminya.

''Weleh... weleh.. maas, maaaasss.. bawa kepiting kok digiring kayak giring bebek aja pantesan jam segini baru nyampe rumah,'' ungkap sang istri.

Bertemu mantan di angkot. (instagram/awreceh.id)

Menjadi viral di Facebook hingga ke Instagram, unggahan ini langsung mendapat komentar beragam dari netizen.

''Ya ngapain lu ceritain ke facebook bambang, bini lu baca kelar iduplu,'' tulis pengguna akun @meyezz.

''Emang gaada yang bisa tahan pesona mantan,' ungkap akun @chilleyy yang sepertinya tidak bisa menahan pesona mantan kekasih.

''Masuk neraka jalur bina prestasi,'' tulis akun @raraaaulia memprediksi.

Ada-ada saja tingkah suami satu ini. Jangan ditiru, ya.

Sejak dibuat, unggahan mengenai suami yang lupa istrinya yang sedang hamil usai ketemu mantan ini sudah mendapat 203.910 likes dan 2.379 komentar.

BACA SELANJUTNYA

Viral Jamaah Wanita Ribut Saat Salat Idul Adha hingga Jambak-jambakan, Diduga Gegara Hal ini