Minggu, 05 April 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 29 April 2019 | 14:00 WIB

Hitekno.com - Dua gadis cantik belum lama ini menjadi viral usai unggahan Instagram Story keduanya booming di Twitter. Dalam unggahan tersebut, dua gadis cantik ini terlihat mengeluh kehabisan tiket Avengers: Endgame. Keduanya menduga jika pihak pembeli tiket memiliki 'orang dalam' di bioskop tersebut.

Video keduanya menjadi viral usai diunggah oleh akun @mnnsvw di Twitter pada Minggu (28/4/2019) lalu. Membuat heboh dan menjadi viral di Twitter, keduanya sukses mendapat bully dari netizen.

Dalam video, salah satu gadis cantik yang mengenakan kemeja putih terlihat mengeluh karena kehabisan tiket untuk menonton aksi Tony Stark dan kawan-kawan dalam film Avengers: Endgame.

Gadis ini mengaku kebingungan karena tiket bioskop film ini sudah full booked hingga tanggal 30 April 2019, padahal menurutnya film Avengers: Endgame tersebut belum tayang.

Ngeluh kehabisan tiket Endgame. (twitter/mnnsvw)

''Mau nonton gajadi nonton, karena Avengers-nya full, udah gitu premiere-nya juga full, dan full-nya juga sampe tanggal 30. Kok bisa ya, beli tiket duluan, padahal film-nya belum main..'' ungkap gadis tersebut sambil memainkan rambutnya.

Menjawab pertanyaan temannya yang sepertinya resah dan kesal dengan tiket Avengers: Endgame yang kehabisan ini, rekan gadis cantik ini yang mengenakan jaket berwarna pink memberikan asumsinya.

Menurutnya, tiket nonton di bioskop yang habis duluan padahal film-nya belum tayang adalah karena si pihak pembeli tiket memiliki 'orang dalam' atau kenalan di bioskop tersebut untuk membeli tiket nonton.

''Yaa, bisa lewat orang dalam gitu kali..'' ungkap rekannya menjawab.

Ngeluh kehabisan tiket Endgame. (twitter/mnnsvw)

Aksi dua gadis cantik ini lalu membuat netizen heran. Pasalnya, saat ini sudah ada kemudahan untuk pembeli tiket bioskop melakukan pembelian dengan menggunakan aplikasi tiket online. Mungkin, dua gadis cantik ini nggak tahu kali ya.

Menjadi viral, netizen lalu beramai-ramai menyerbu akun Instagram gadis cantik ini. Entah karena sadar telah menjadi viral atau apa, gadis ini lalu melakukan deactive akun Instagram miliknya.

''Aku kasih tau kak sekarang beli tiket bioskop bisa lewat aplikasi namanya @tix_id dan bayarnya pakai aplikasi @danawallet bisa dapet diskon 50% dan nggak perlu orang dalem kak..'' tulis @akadusyifa memberi saran.

''Sebagai orang yang selalu menggunakan promo tix id saya merasa jadi orang dalem..'' komentar pemilik akun @richodea_.

''Ga usah di kasih tau. Saya senang melihat kebodohan orang2. Jadi nggak ngerasa minder, ada yg jauh lebih bodoh dari gue..'' ungkap akun @FathiaAch.

Sejak dibuat, unggahan mengenai dua gadis cantik yang ngeluh kehabisan tiket Avengers: Endgame ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 955 ribu kali dan mendapat 8.436 retweets dan 3.700 balasan.