Kamis, 13 Agustus 2020
Agung Pratnyawan : Selasa, 30 April 2019 | 10:06 WIB

Hitekno.com - Sebuah video lomba lari estafet anak menarik perhatian netizen hingga viral di Instagram. Video ini menampilkan kocaknya peserta dan panitian lomba tersebut.

Dalam video yang viral di Instagram ini nampak, peserta lomba lari estafet anak ini dibagi jadi tiga tim berdasarkan warna kaosnya. Biru, merah dan kuning.

Setelah peserta dari masing-masing tim berlari satu putaran, ia harus memberikan tongkat estafet ke rekan setimnya untuk melanjutkan perlombaan.

Yang bikin ngakak dari video ini adalah aksi salah seorang pesertanya. Saking semangatnya, bocah ini tidak peduli arah ke mana harus berlari.

Hal ini dilakukan oleh seorang bocah dengan kaos merah. Bukannya berlari melanjutkan rekannya searah jalannya lomba, bocah ini malah berlari kencang melawan arah.

Lomba lari estafet anak. (Instagram/ @sutopopurwo)

Para panitia pun berusaha mengejar bocah kaos merah ini. Sekuat tenaga panitia yang sudah berusia dewasa ini tak mampu mengejar bocah tersebut.

Tak heran gelak tawa langsung pecah di antara panitia dan para peserta lainnya. Hal ini terlihat dari video yang viral di Instagram tersebut.

Bahkan Kepala Pusat Data, Informasi, dan Hubungan Masyarakat di BNPB, Sutopo Purwo Nugroho ikutan mengunggah video ini di Instagram.

''Saking seru dan semangatnya anak-anak mengikuti lomba lari estafet, sampai lupa arah larinya. Yang penting lari sekencang-kencangnya. Namanya anak yang sehat.'' tulisnya dalam caption postingan yang viral di Instagram.

Simak videonya berikut ini.

''Aq nonton ini berkali kali tetep aja ngakak selalu,'' komentar @rachmapurnama1515.

''Saking semangatnya! Dulu juga pernah begitu,'' pengakuan @akudonatus.

''itu anak gemesin, dikejar malah tambah kenceng larinya pdahal arahnya jg salah,'' tulis @widiyanti3108.

Itulah tingkah kocak peserta lomba lari estafer anak yang salah arah. Apakah kamu pernah mengalami seperti dalam video yang viral di Instagram ini?