Sabtu, 27 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Selasa, 30 April 2019 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Musim hujan yang beberapa hari ini terus melanda sebagian kota di Indonesia memang menyebabkan banjir. Salah satu kota yang dilanda banjir adalah Jakarta. Belum lama ini, foto seorang driver ojol yang sedang terjang banjir sukses menjadi meme kocak ala netizen.

Dalam foto terlihat seorang driver ojol tengah menerjang banjir setinggi paha orang dewasa ini. Sayangnya ditengah usahanya menerjang banjir tersebut, si driver ojol harus kehilangan helm hijau miliknya yang jatuh dari motor dan mengapung di permukaan banjir.

Bingung antara mau menyelamatkan motornya atau menyelamatkan helm hijau yang ia gunakan untuk bekerja, driver ojol ini terlihat kesusahan untuk menangani masalahnya tersebut.

Tidak diketahui lokasi pasti dari kejadian yang dialami driver ojol ini. Namun, di balik rasa miris dari foto driver ojol ini, rupanya netizen malah salah fokus dan menjadikannya sebagai meme kocak.

Meme pertama datang dari selebtweet dengan akun @andihiyat. Dalam cuitannya, netizen ini mengunggah meme kocak karyanya dari foto driver ojol saat terjang banjir ini.

Meme driver ojol. (twitter/andihiyat)

Sukses curi perhatian netizen hingga menjadi viral di Twitter, banyak yang berlomba-lomba membuat meme serupa dari foto driver ojol saat terjang banjir ini.

Netizen dengan akun @Luckyvn_ ini misalnya. Membuat meme kocak dengan kondisi sedang diet. Ini to rasanya kalau sedang diet dan bertemu dengan berbagai makanan enak?

Meme driver ojol. (twitter/Luckyvn_)

Dengan tema tagihan bulanan, ini rasanya jika terlalu banyak tagihan. Gaji satu bulan jadi cepat habis deh.

Meme driver ojol. (twitter/yepramitha)

Menjelang puasa, netizen dengan akun @achmad1928 membuat meme kocak seperti ini. Cobaan banget nih temen yang suka ngajak batal puasa.

Meme driver ojol. (twitter/achmad1928)

Promo cashback dari e-money sekarang ini memang menjadi cobaan terbesar hingga dapat membuatmu menjadi sangat boros.

Meme driver ojol. (twitter/siddbhmw)

Kamu punya meme kocak lainnya terkait foto driver ojol saat terjang banjir Jakarta ini nggak?

BACA SELANJUTNYA

Diam-diam Rekam Aksi Gadis Saat Tanya Jalan ke Driver Ojol, Gerak-geriknya Ini Bikin Netizen Geleng-geleng