Jum'at, 03 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Jum'at, 03 Mei 2019 | 10:00 WIB

Hitekno.com - Baru-baru ini, sebuah unggahan yang ada di Facebook Kementrian Humor Indonesia menjadi viral hingga Twitter. Dalam unggahan tersebut, netizen dikejutkan penampakan di jalanan yang dikira kucing kelindes. Fakta sebenarnya sukses membuat shock.

''Kirain kucing kelindes..'' tulis pemilik akun @pantsepontse dalam cuitan yang diunggah pada Selasa (30/4/2019).

Pertama kali diunggah oleh Kementrian Humor Indonesia pada Senin (29/4/2019) unggahan ini langsung membuat heboh pengguna Facebook.

Akun ini mengunggah dua foto dari sudut jalanan yang tidak diketahui lokasi persisnya. Dari jauh terlihat sesuatu yang menyerupai kucing kelindes tengah terbaring gepeng di permukaan jalan aspal tersebut.

''Gw kira kucing gepeng..'' tulis pemilik akun Facebook dengan username Edo Prasetiyo Nugroho.

''Tadinya gw mau ngumpat pak men tak kira kucing kelindas ampe gepeng. Ternyata oh ternyata. R.I.P, lanjutin aja sendiri..'' tulis Denny Wary Siregar.

''kirain kucing kelindes. paru mau pasang angry react..'' tulis Duke Pramudianartono kesal.

Rata-rata netizen yang melihat unggahan ini langsung berpikir bahwa foto tersebut memperlihatkan seekor kucing yang tewas kelindes kendaraan yang melaju.

Faktanya, penampakan mirip kucing kelindes itu adalah pakaian dalam wanita yang tidak sengaja terjatuh. Ada-ada saja netizen di Indonesia ini.

Kutang yang dikira kucing kelindes. (facebook/Kementrian Humor Indonesia)

Melihat penampakan mengejutkan di jalanan ini, langsung saja membuat shock netizen. Beberapa yang menyadari fakta sebenarnya di foto ini langsung mengirimkan komentarnya.

''Ban*** ......tingkat mesum berkurang.....knp liat.a kucing td w.......stlah d zoooooooomm.....trnyta kutank....'' tulis akun Saiful Anwar yang shock.

''Kirain kucing gepeng,hampir gue mau komen pedes,ngemaki maki TS ,habis baca komen baru ngeh klo itu kutang..'' komentar akun Marlina Agitha.

''Njirrrr tadi ada yang ngepost di Group pecinta kucing tp pada baper katanya nabrak kucing kok gak dikuburin tau nya pembungkus pepaya..'' ungkap akun Novita Dwi.

Bikin shock warganet, unggahan mengenai penampakan di jalan yang buat warganet shock usai mengira kucing kelindes ini sudah mendapat 1.600 ribu reaksi dari netizen dan 393 komentar.

BACA SELANJUTNYA

Mengenal Rabies: Binatang Apa Saja yang Jadi Sumber Penularan? Apa Gejalanya?