Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Minggu, 05 Mei 2019 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang pengemudi ojek online atau driver ojol menjadi viral di Instagram usai buat warganet iri. Bagaimana tidak iri, driver ojol ini dianggap beruntung karena bonceng tiga bareng artis cantik,

Bagaimana tidak iri, artis cantik yang diboncengkan driver ojol ini adalah Jessica Mila dan Enzy Storia.

Video ini pertama kali diunggah oleh Jessica Mila dalam Instagram Story miliknya. Video itu lalu diunggah kembali oleh @newdramaojol.id dan menjadi viral di Instagram.

''Pulang jangan terlalu larut byy, nnti ketuk aja biar bibi yang buka aku nunggu di kamar yaa,'' tulis caption dalam unggahan yang dibuat pada Sabtu (4/5/2019) kemarin.

Dalam video tersebut, terlihat seorang driver ojol bonceng tiga bareng Jessica Mila dan Enzy Storia. Keduanya mengaku sedang buru-buru untuk segera menyaksikan penampilan Ed Sheeran di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Driver ojol bonceng tiga bareng artis cantik. (instagram/newdramaojol.id)

Bonceng tiga dengan tidak mengenakan helm, aksi dua artis cantik bersama driver ojol ini mencuri perhatian warganet.

Beberapa menyayangkan aksi dua artis cantik ini. Namun, banyak juga yang salah fokus dan mengaku dibuat iri oleh si driver ojol yang sukses bonceng tiga bareng Jessica Mila dan Enzy Storia ini.

''Ga pake helm, bonceng tiga, aduhh mama sayangeeeeeee,'' tulis akun @penikmatudarasegar.

''Kalo di korea ini si jesica pasti bakal dihujat knet karna dia public figur tapi gak ngasih contoh yg baik, tapi karna ini negara +62 pelanggaran kecil adalah hal yg wajar, tertib dan menjadi maju bukan budaya kita,'' tulis pemilik akun @shxxst97.

Driver ojol bonceng tiga bareng artis cantik. (instagram/newdramaojol.id)

Sadar sudah menjadi viral, melalui unggahan Instagram Story miliknya, Jessica Mila mencoba mengonfirmasi keadaan sebenarnya saat dirinya dan Enzy Storia bonceng tiga bersama seorang driver ojol.

Menurutnya, dirinya bersama Enzy Storia memutuskan naik ojek online saat berada dalam lingkungan Gelora Bung Karno karena sudah terlambat untuk menghadiri konser pelantun Thinking Out Loud tersebut.

''Oke jadi karena banyak banget yang salah sangka kenapa aku kemaren naik ojek bertiga dan nggak pake helm, jadi kemaren itu aku naik ojek cuma di dalam Gelora Bung Karno aja, dan itu jaraknya deket banget sebenarnya. Cuma kita udah cape banget dan udah telat juga, jadi yaudah kita memutuskan untuk naik ojek, gitu. Maaf ya, guys,'' ungkap Jessica Mila dalam unggahan Instagram Story miliknya.

''Menang banyak si bambangg,'' tulis pemilik akun @anggiwahir13 iri.

''Artis cuy :( menang banyak lu bang,'' komentar @candronumerouno.

''An*** bonceng 3 artiss..rejeki awal ramadhan,'' tulis @yunushidayat8599.

Menjadi viral di Instagram, aksi Jessica Mila dan Enzy Storia saat naik ojek online dengan bonceng tiga dan tanpa memakai helm ini jangan ditiru, ya.

BACA SELANJUTNYA

Foto Bocah di Surakarta Tahun 1985, Netizen Sebut Orang Kaya Karena Punya Mobil Sedan dan Rumah Megah