Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 06 Mei 2019 | 15:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah curhatan dari seorang netizen jadi ramai hingga viral di Twitter. Kenapa? Pasalnya netizen ini mengaku sebagai simpanan seorang sugar daddy.

Pemilik akun @tubirfess belum lama ini membuat heboh dengan sesi Walk of Tubi di akun Twitter pribadi miliknya. Dalam sesi ini, netizen ramai-ramai membuat curhatan dosa yang viral di Twitter.

Dalam cuitan yang ia buat pada Sabtu (4/5/2019) lalu, akun ini mempersilahkan pengikutnya untuk mengirimkan direct message padanya.

Direct message tersebut berisi curhatan dosa dari netizen yang mengaku sabagai simpanan seorang sugar daddy ini.

Rupanya ajakan ini membuat banyak netizen tertarik dan mengirimkan berbagai curhatan dosanya ke @tubirfess. Selanjutnya, akun ini lalu mengunggah isi curhatan dosa tersebut. Tentunya, nama si pengirim dirahasiakan, ya.

Curhatan dosa warganet. (twitter/tubirfess)

Curhatan dosa yang pertama datang dari seseorang yang @tubirfess sebut sebagai 'Pendosa 5'.

Dalam pesannya, netizen itu mengaku belum lama ini sengaja membalas ulah seorang pengendara motor yang tidak sengaja membuatnya terciprat genangan air saat dirinya akan menyeberangi jalan di tengah hujan.

''Pas saya naik ke mobil, hujan turun lagi. Saya jalan, eh si motor tadi menepi mau pasang jas hujan. Saya gas mobil lewat depan dia, balas nyipratin badannya si pemotor dengan genangan air. Saya ga liat jelas tapi kayaknya dia basah kuyup seluruh badan,'' tulis Pendosa 5 dalam pengakuannya.

Curhatan dosa warganet. (twitter/tubirfess)

Curhatan selanjutnya datang dari 'Pendosa 7'. Cukup membuat emosi, netizen ini mengaku telah menggunakan uang kost, uang service motor, hingga uang sidang skripsi.

Digunakan untuk apa? Ternyata untuk membeli skincare.

''#WOT Gue nilep uang kostan, uang service motor, uanh semesteran & uang sidang skripsi. Uangnya buat beli skincare, tapi muka gue gak kinclong kinclong,'' tulisnya mengaku.

Curhatan dosa warganet. (twitter/tubirfess)

Pendosa 9 juga ikut melakukan curhatan dosa. Kali ini ia sukses membohongi pacarnya dengan mengaku punya adik padahal dirinya sudah memiliki seorang anak.

''Pendosa 9, Semoga jadi anak yang baik ya kelak :')'' tulis @tubirfess dalam cuitannya.

Curhatan dosa warganet. (twitter/tubirfess)

Selanjutnya, Pendosa 11 juga ikut curhatan dosa, nih. Kali ini dirinya mengaku dengan sengaja membajak data iCloud milik mantan kekasihnya.

Alhasil, seluruh data untuk sidang skripsi mantan kekasihnya ini hilang. Beruntung, sang mantan bisa melewati masalah tersebut dan lulus.

Sayangnya, dirinya masih saja bermasalah dengan skripsinya yang tidak kunjung selesai. Jahat sama mantan, sih.

Curhatan dosa warganet. (twitter/tubirfess)

Curhatan dosa dari Pendosa 2 ini cukup mengejutkan. Pasalnya, dirinya mengaku sebagai simpanan seorang sugar daddy.

Mengaku tergoda dengan tampang si sugar daddy yang tampan, Pendosa 2 membuat banyak orang bingung dengan kalimat terakhir dari pengakuannya ini. Kamu paham?

Curhatan dosa warganet. (twitter/tubirfess)

Sesi Walk of Tubi yang berisi curhatan dosa netizen ini rupanya cukup mencuri perhatian hingga viral di Twitter.

Cuitan untuk sesi ini saja sudah mendapat 3.205 retweets dan 388 balasan dari netizen. Kamu tertarik mengikuti sesi curhatan dosa ini?

BACA SELANJUTNYA

Viral Abizar Nyanyi Lagu dengan Suara Mirip Uje, Umi Pipik Doakan Ini