Minggu, 28 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Selasa, 07 Mei 2019 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini pengguna Twitter dibuat heboh mengenai cuitan salah satu Politisi Partai Demokrat, Andi Arief mengenai setan gundul. Bukan anak Twitter namanya kalau tidak membuat berbagai tebakan kocak terkait sebutan baru yang viral ini.

Sebelumnya, melalui akun Twitter pribadi miliknya @AndiArief_, politisiini menyebut adanya keterlibatan kelompok setan gundul yang mencoba menyesatkan Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto di Pilpres 2019.

Setan gundul yang dimaksud Andi Arief ini disebut telah memberikan data sesat terkait deklarasi kemenangan Prabowo - Sandiaga Uno.

Setan gundul dalam cuitan Andi Arief. (twitter/AndiArief_)

Terlepas dari bau politik dalam cuitan Andi Arief ini, pengguna Twitter yang super kreatif rupanya malah salah fokus dan mencoba untuk menebak-nebak siapa sebenarnya setan gundul yang dimaksud Andi Arief dalam cuitannya.

Pemilik akun @FadliRais90 ini misalnya. Menurutnya, setan gundul yang dimaksud Andi Arief adalah bek Manchester City, Vincent Kompany yang baru saja mengantar kemenangan timnya melawan Leicester City pada Selasa (7/5/2019) dini hari.

Tebakan kocak netizen mengenai setan gundul. (twitter/FadliRais90)

Warganet pemilik akun @vinosakti juga punya pendapat lain terkait setan gundul yang dimaksud Andi Arief. Menurutnya, setan gundul terkuat yang disebut politisi ini adalah Thanos yang sebelumnya sukses mengalahkan para Avengers.

Tebakan kocak netizen mengenai setan gundul. (twitter/vinosakti)

Lain lagi tebakan pemilik akun @ariztwit ini. Menurutnya, setan gundul yang jadi viral ini adalah duo upin ipin yang menggemaskan ini. Kamu setuju?

Tebakan kocak netizen mengenai setan gundul. (twitter/ariztwit)

Salah fokus banget, warganet dengan akun @TheSiska86 ini malah mengira setan gundul yang dimaksud adalah musisi sekaligus politisi, Ahmad Dhani. Sepertinya bukan ya.

Tebakan kocak netizen mengenai setan gundul. (twitter/TheSiska86)

Tebakan lain menyebutkan jika setan gundul yang dimaksud Andi Arief adalah anggota Indonesia Lawak Klub (ILK), Maman Suherman.

Tebakan kocak netizen mengenai setan gundul. (twitter/socmed_anak)

Kamu punya tebakan kocak lain terkait setan gundul yang dimaksud Andi Arief dalam cuitannya?

Setelah menjadi viral, hashtag setan gundul sempat merajai kolom Trending Topik Indonesia. Di Twitter, keyword 'setan gundul' bahkan sudah mengumpulkan 890 cuitan.

BACA SELANJUTNYA

Gadis Nangis Kejer Usai Salah Baca Maps Hingga Bikin Pacar Ngamuk, Netizen: Nggak Gitu Juga Mbak