Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 07 Mei 2019 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tayangan drama dan sinetron menjadi kegemaran para emak-emak. Tak hanya di televisi, sekarang ibu-ibu juga nonton drama secara online di smartphone.

Seperti ibu satu ini, yang tampil dalam sebuah video yang viral di Twitter. Dalam video ibu ini asyik nonton drama  dari smartphone miliknya.

Sayangnya, ibu ini salah fokus dan melakukan hal mengejutkan ini ke kaki anaknya. Apa yang dilakukan sang ibu ini?

Video ini menjadi viral di Twitter usai diunggah oleh pemilik akun @RecehMak pada Senin (6/5/2019) lalu.

''Akibat kecanduan film drama..'' tulis caption dalam unggahan tersebut.

Dalam cuitan tersebut, pemilik akun juga mengunggah sebuah video berdurasi 9 detik yang memperlihatkan seorang ibu dan anaknya.

Ibu asik nonton drama. (twitter/RecehMak)

Sedang mempersiapkan anaknya untuk pergi ke sekolah, ibu ini tidak mampu memalingkan pandangan matanya dari layar smartphone di hadapannya. Rupanya si ibu sedang asik menonton drama di smartphone miliknya tersebut.

Sambil terus asyik menonton drama, dirinya mencoba memasangkan kaus kaki dan sepatu ke kaki si anak. Akibat terlalu serius memperhatikan drama, ibu ini malah salah fokus dan memakaikan kaus kaki dan sepatu ke kaki kursi.

Entah kesal atau apa, si anak yang dicuekin ibunya karena menonton drama ini rupanya yang dengan sengaja mengarahkan kaki kursi untuk dipakaikan kaus kaki dan sepatu oleh ibunya. Ada-ada aja aksi ibu dan anak ini ya.

 

''Ehh tolong ini gimana konsepnya sihh? Masa gak bisa bedain mana kaki anaknya sama kursi..'' tulis pemilik akun @aauliaNP.

''Emaknya gamau ketinggalan sinema tapasha..'' komentar @Bukatori354.

''Ya kali gabisa bedain yang mana kaki anak yang mana kaki kursi..'' ungkap pemilik akun @FatihanursariD.

Video viral yang memperlihatkan ibu yang kecanduan nonton drama dan melakukan hal mengejutkan ke kaki anaknya ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 62 ribu kali dan mendapat 1.200 retweets dari warganet.

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Home School, Drama Thailand Sekolah Asrama di Tengah Hutan