Senin, 29 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 09 Mei 2019 | 16:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini sebuah unggahan video emak-emak ingatkan salat tarawih ini menjadi viral di media sosial. Tampil dengan gaya hypebeast sambil melantunkan lagu Kill This Love dari girlband Korea Selatan, BLACKPINK. Emak-emak ini sukses curi perhatian.

Video ini menjadi viral di Twitter usai diunggah akun @abiyasajaa pada Rabu (8/3/2019) usai sebelumnya diunggah di Instagram oleh akun @dekolonial_id.

Dalam video tersebut terlihat lima orang emak-emak yang mengenakan jilbab, bergaya hypebeast super stylist ala anggota girlband Korea Selatan lengkap dengan kacamata kekinian.

Melakukan cover lagu Kill This Love dari BLACKPINK, emak-emak ini mengganti lirik lagu girlband populer tersebut dengan lirik bertema ramadan dan puasa.

Lengkap dengan tarian ala girlband, emak-emak ini mengganti judul Kill This Love menjadi Pray With Love. Singkatnya, lirik lagu ini berisi ajakan untuk selalu sabar dan tidak lupa melakukan ibadah tarawih.

Emak-emak kece ingatkan tarawih. (twitter/abiyasajaa)

''Let's pray with love, taraweh yeah! Berramadhan berramadhan.. Let's pray with love, berramadhan berramadhan..'' bunyi salah satu bagian lirik dalam lagu tersebut.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai identitas emak-emak kece yang jadi viral ini. Namun, unggahan ini langsung mendapat komentar beragam dari warganet.

Beberapa memuji aksi ibu-ibu ini, namun banyak juga rupanya yang bersyukur karena ibunya tidak seperti emak-emak kece tersebut.

 

''untung mak gw taunya watsap doang ya allah trima kasih..'' tulis akun @selsaaf_.

''Mamahnya siapa ini suruh pulang dong masak sahur :('' komentar akun @patisranting.

''Alhamdulilah emak gue ga begini beginian.... bahan bullyan banget gemes dosa ntr sm mak sendiri... keep sedeerhana aja mak..'' ungkap pemilik akun @atikahrzki.

''Kirain ada Bu momon juga disini *yang sempet bikin petisi buat nyensor BP. Ini berasa nonton Blackpink 20 tahun kedepan. Yang udah berkeluarga+jadi lebih syar'i..'' tulis pemilik akun @Koko_Nuril.

Cuitan viral mengenai emak-emak ingatkan tarawih ini sudah mendapat 5.762 retweets dan 489 komentar balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Aldi Taher Ketemu Ariel Noah, Netizen Malah Minta Buat Lagu