Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 13 Mei 2019 | 11:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Film Avengers Endgame menyedot perhatian banyak orang. Tentu saja, popularitas film superhero Avengers ini juga memancing kreativitasan netizen.

Seperti seorang netizen yang membuat menggambarkan seperti apa wajah para tokoh superhero Avengers jika jadi bayi. Pasti imut dong para superhero ini.

Netizen ini membuat kolase wajah-wajah para superhero ini jika mereka menjadi bayi. Tidak ketinggalan ada Thanos sang antagonis dalam film Avengers Endgame tersebut.

Dari Spyder-man, Iro Man, Black Widow, Hawk Eye, Thor, Hulk, Captain America, Star-Lord, Doctor Strange, Captain Marvel, Black Panther, dan masih banyak lainnya.

Semua tokoh ternama di film superhero ini tampil dengan imutnya. Pastinya tidak lain ini hasil dari skill edit foto yang sangat jago.

Begini sosok bayi Avengers. (Reddit)

Awalnya kolase wajah Avengers jadi bayi ini ramai di 9gag dan forum Reddit dengan judul Babyvengers. Dari sanalah, kolasi ini menarik perhatian netizen.

Tak sedikit netizen membagikan ulang kolase wajah superhero Avengers jadi bayi ini ke media sosial. Sehingga membuatnya makin viral.

Berbagai macam tanggapan netizen setelah melihat kolase foto karakter superhero Avengers jadi bayi ini. Dari yang ngakak hingga kagum dengan skill edit foto yang jago.

Namun ada juga netizen yang melontarkan candaan ini adalah hasil dari filter di Instagram. Filter yang membuat seseorang jadi lebih muda.

Tak sedikit netizen yang menyoroti sosok bayi Thanos, karakter antagonis di film Avengers Endgame tersebut. Kenapa bisa seimut ini Thanosnya?

Itulah hasil kreasi netizen yang berhasil membuat superhero Avengers jadi bayi kembali. Sosok mana yang menurutmu paling imut? Thanos?

BACA SELANJUTNYA

Viral Abizar Nyanyi Lagu dengan Suara Mirip Uje, Umi Pipik Doakan Ini