Selasa, 16 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 14 Mei 2019 | 12:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kimi Hime dikenal sebagai seorang Youtuber dan gamer cantik nan seksi. Sosok fenomenal ini juga dikenal dengan suara cempreng yang khas.

Suara cempreng Kimi Hime juga telah menjadi ciri khas selain penampilan fisiknya. Meski cempreng, namun gamer cantik ini tetap percaya diri dengan suaranya.

Meski punya suara cempreng, siapa sangka kalau Kimi Hime ini jago nyanyi. Pasti tak percaya, suara cempreng Kimi Hime bisa jago nyanyi?

Hal ini terungkap dalam video kolaborasi di channel YouTube Dunia Manji. Gamer cantik ini berduet dengan Anji untuk menyanyikan lagu berjudul A Whole New World.

Seperti apa duet Kimi Hime dengan Anji menyanyikan lagu soundtrack film animasi ternama dari Disney ini? Simak video berikut ini.

Ternyata jago nyanyi juga ya Kimi Hime ini. Ia bisa mengimbangi Anji sebagai penyanyi dalam duet soundtrak film animasi Aladin tersebut.

Memang banyak yang tak menyangka gamer cantik ini punya talenta lain selain bermain game dan membuat video di YouTube. Yaitu talenta untuk bernyanyi dengan baik.

Video yang dirilis pada 11 Mei 2019 ini sempat masuk dalam trending YouTube. Dan saat tulisan ini dibuat, telah ditonton lebih dari 425 ribu kali.

Banyak netizen yang ikut kaget sisi lain dari Kimi Hime ini. Tak sedikit yang dibuat kagum dengan suara merdu gamer cantik ini saat duet bareng Anji.

Siapa sangka suara cempreng Kimi Hime yang selama ini kita dengar bisa semerdu itu ketika bernyanyi. Apakah kamu dibuat kaget juga oleh bakat terpendam gamer cantik ini?

BACA SELANJUTNYA

Profil dan Biodata Nita Vior, Gamer Cantik Brand Ambassador ONIC