Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 16 Mei 2019 | 06:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aktivitas pengamatan langsung di sekolah apalagi dalam pelajaran sains kerap dilakukan, seperti salah satu sekolah di Beijing ini. Guna mendukung kegiatan pelajarannya tersebut seorang ayah bahkan rela mengirimkan helikopter ke sekolah putrinya.

Seorang netizen mengunggah penampakan sebuah helikopter sedang parkir di taman bermain sekolah dasar.

Menurut netizen, helikopter tersebut dikirim ke Fengdan Experimental Primary School di distrik Haidian Beijing oleh ayah salah satu murid sebagai bagian dari festival sains sekolah.

Dimana festival tersebut para murid ditugaskan mempelajari prinsip-prinsip kerja helikopter.

Dilansir dari Beijing Youth Daily, sang ayah bermarga Chen yang memiliki perusahaan wisata helikopter mengatakan dua karyawannya menerbangkan helikopter ke sekolah atas undangan dari sekolah putrinya.

Ilustrasi helikopter. (Pixabay/Free-Photos)

Beberapa netizen tidak menyukai tindakan sang ayah yang dianggap memamerkan kekayaannya, sementara beberapa netizen memuji ayah dari siswa sekolah dasar tersebut.

Mereka mengatakan bahwa hal tersebut memberi kesempatan pada siswa lain untuk melihat helikopter sungguhan dari dekat.

Tak hanya itu, mereka juga ragu bahwa sang ayah telah memperoleh izin untuk penerbangan rendah tersebut.

Namun sang ayah menjawabnya bahwa ia telah memperoleh izin sebelum penerbangan dan helikopter tiba di sekolah sebelum batas waktu yang ditentukan oleh otoritas keamanan publik.

Ia juga menambahkan bahwa ia menerima undangan sekolah karena dia pikir itu akan membantu anak-anak sekolah dasar menguasari pengetahuan tentang helikopter lebih jauh.

BACA SELANJUTNYA

Kode Cheat Helikopter GTA San Andreas PS2, Begini Cara Pakainya