Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Jum'at, 17 Mei 2019 | 11:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Momen lebaran memang identik dengan petasan dan kembang api. Dua mainan yang cukup berisik ini begitu diminati oleh bocah. Namun, kejadian sial baru saja dialami seorang bocah laki-laki saat bermain petasan. Akibat mainan ini, dirinya malah kecemplung di selokan.

''Sampe kaget ade nya..'' tulis @mentegatawar dalam cuitan viral yang dibuat pada Rabu (15/5/2019).

Dalam video berdurasi 16 detik ini terlihat sekelompok bocah yang sedang asik bermain petasan. Salah satu dari bocah tersebut terlihat sedang menyalakan sebuah petasan.

Takut dengan bunyi petasan yang mengagetkan, bocah-bocah ini lalu berlari menghindari petasan tersebut, Sayangnya, nasib sial menghampiri seorang bocah yang mengenakan celana berwarna merah.

Bocah kecemplung di selokan. (twitter/mentegatawar)

Asik mundur untuk menghindari petasan tersebut, bocah yang mengenakan celana berwarna merah ini malah jatuh ke selokan. Tanpa sengaja, dirinya malah kecempung di selokan.

Bukan terkejut dengan bunyi petasan, rekan-rekan bocah ini malah terkejut melihat temannya masuk ke selokan dengan air berwarna hitam tersebut. Enggak nangis, bocah bercelana merah ini bangun dari selokan tersebut dan buru-buru membersihkan diri.

Menjadi viral di Twitter, unggahan ini mendapat komentar beragam dari netizen. Banyak yang ikut tertawa dan kaget melihat video bocah bercelana merah yang jatuh ke selokan ini.

Menjadi viral di Twitter, unggahan ini mendapat komentar beragam dari netizen. Banyak yang ikut tertawa dan kaget melihat video bocah bercelana merah yang jatuh ke selokan ini.

''GUE IKUTAN KAGET WKWKWKWKWWK'' tulis pemilik akun @popcornasinn.

''Gua mikirin itu air comberan kena mulut apa enggak..'' ungkap akun @nepromanoff.

''Comberan bukan sarana yang tepat untuk tempat bermain anak-anak ya..'' tulis netizen @DasarAku1.

''Akibat terlalu was was, seorang adik ditemukan jatuh ke comberan..'' komentar @zookeeperBoyz.

Kamu ikut kaget dengan video ini atau malah ikut ngakak melihat nasib bocah laki-laki ini?

Sejak dibuat video bocah kecemplung selokan akibat main petasan ini sudah ditonton sebanyak 354 ribu kali dan mendapat 19.971 retweets.

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen