Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Jum'at, 17 Mei 2019 | 20:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pada Jumat (17/5/2019), sambut ramadan Smartfren kembali mengadakan aktivitas seru bersama dengan influencer Jogja.

Acara yang diadakan di Mezzanine Jogja ini turut dihadiri influencer Jogja, content creator Bena Kribo, serta pelantun lagu 'Jadikan aku yang kedua' Astrid.

Sebanyak 30 influencer dan 10 Community Smartfren hadir dalam acara yang bertajuk ''Smartfren buka bersama influencer Jogja''.

Tak hanya itu, aktivitas seru yang diadakan Smartfren sedari pagi ini menantang para influencer Jogja berkreasi bersama hingga ditutup dengan buka bersama.

Smartfren buka bersama influencer Jogja. (HiTekno.com/Dinar Surya Oktarini)

Selain dihadiri para influencer Jogja, acara ini juga merupakan acara donasi Smartfren kepada panti asuhan Ash Sidiqiyah kokap Kulon Progo.

Gelaran yang sudah kali kedua diadakan sejak tahun lalu ini akan diadakan di tiga kota di Indonesia, yaitu Yogyakarta, Makasar dan Medan.

Yogyakarta sebagai kota pertama yang dipilih Smartfren untuk diadakan acara ini, menurut Melly Karmelia, Head of Trade Event Smartfren ''Yogya dipilih karena Community-nya sangat aktif, sehingga selama Ramadan Smartfren fokus di tiga kota ini salah satunya Yogyakarta.''

Smartfren buka bersama influencer Jogja. (HiTekno.com/Dinar Surya Oktarini)

Selain tiga kota ini, Smartfren mengaku tidak berhenti karena provider satu ini getol gandeng influencer-influencer lokal di Indonesia.

''Kita gak berhenti di tiga kota ini, kita akan terus ajak mengembangkan kreatifitas influencer-influencer lokal di kota tersebut, itu sebabnya kita bikin hashtag #kuotakanyangbaik dan #kuotakanmaumu'' sambung Dani M Akhyar, selaku Head of Community Development Smartfren.

Sebelum acara buka puasa, para influencer Jogja diberi kesempatan mendengarkan pengalaman Bena Kribo yang didatangkan langsung untuk acara ini.

Bena Kribo di acara Smartfren buka bersama influencer Jogja. (HiTekno.com/Dinar Surya Oktarini)

''Lebih sharing cara bikin konten yang baik, tapi ngeliat creator Jogja sudah kualitasnya bagus, Jadi tadi lebih sharing gimana ngembangin akun Instagram kita, tentang fitur-fitur Instagram yang baru siapa tahu mereka bisa manfaatkan untuk ngembangin contentnya'' ucap Bena Kribo yang menjadi pengisi di acara buka bersama dengan influencer Jogja ini.

Selain itu, penyanyi cantik, Asrtrid juga turut memeriahkan acara Smartfren buka bersama dengan influencer Jogja dengan menyanyikan tiga lagu populernya, Tentang Rasa, Jadikan aku yang Kedua dan single terbarunya yang bertajuk Hari Bahagia.

BACA SELANJUTNYA

Trafik Smartfren Meningkat hingga 27 Persen saat Ramadhan dan Idul Fitri 2023