Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Minggu, 19 Mei 2019 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah video viral yang menampilkan dua kucing yang sedang berantem membuat heboh media sosial belum lama ini. Kocaknya, pertengkaran antara kedua kucing ini coba ditenangkan oleh seorang pria bersama rekannya.

Video mengenai dua kucing yang sedang berantem ini diunggah oleh akun @asmenfess dan menjadi viral di Twitter pada Kamis (16/5/2019).

''[askmf] “maksudnya kan ini kan rumah orang”'' tulis @askmenfess dalam cuitannya.

Pada video berdurasi 18 detik tersebut terlihat dua kucing yang sedang mengeong kesal layaknya akan berantem. Duduk berlutut di hadapan dua kucing ini, pria yang mengenakan baju putih mencoba buat menenangkan keduanya.

''siapa duluan yang nyari masalah? enggak, gini lho, maksudnya ini kan rumah orang, jangan berantem di sini, tolonglah..'' ucap pria yang mengenakan kaus berwarna putih.

Kucing berantem. (twitter/askmenfess)

Seolah mendengarkan perkataan pria berbaju putih yang mencoba menasehati kedua kucing ini, kucing orange dan kucing belang ini menatap ke arah pria tersebut sambil sesekali mengeong kesal.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai masalah apa yang terjadi hingga dua kucing ini malah berantem. Namun, pria yang merekam video ini menebak jika pertengkaran keduanya akibat salah satu kucing yang hamil.

''tolong lah, ude jangan, uda, hamil kan lu gara-gara dia..'' ucap pria yang merekam video tersebut.

Bukannya membuat banyak orang prihatin, video pria yang coba tenangkan dua kucing yang sedang berantem ini malah ditanggapi kocak oleh netizen.

''Kucingnya fokus bgt kaya lagi denger kultum..'' tulis akun @gieeelstr.

''S1 ilmu komunikasi lintas spesies..'' komentar pemilik akun @ikaputri_3.

''AJAK GIH KOCHENG NYA KERUMAH UYA BIAR TUNTAS MASALAHNYA..'' tulis akun @realdefdannikk mencoba memberikan saran.

''YA ALLAH KUCINGNYA DENGERIN KAYAK BOCAH YG LG DI CERAMAHIN BAPAKNYAAAA..'' ungkap akun @cccaqqu gemas.

Kira-kira ada yang paham nggak dengan masalah yang menimpa dua kucing ini?

Unggahan mengenai seorang pria yang coba tenangkan dua kucing yang sedang berantem ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 820 ribu kali dan mendapat 31.510 retweets dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

125++ Ide Nama Grup WhatsApp Kocak, Pasti Beda dari Lainnya